Tekuk Faried/Zoelkifli, Duet Maut Kusmeidi/Aji Santoso Siap Gebrak Pertenisan Veteran Indonesia

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 7 Juni 2020 - Pelatih klub sepak bola Persebaya, Aji Santoso, yang berapasangan dengan salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Kusmeidi, tampil memukau pada laga persabatan antara Kota Kediri kontra Kota Malang. Dua petenis yang sama-sama berasal dari Kota Malang itu sukses mengandaskan perlawanan pasangan Faried (Kota Kediri) dan Zoelfikli (Kota Malang).

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Bhayangkara, Kota Kediri, Sabtu (6 Juni 2020), Aji Santoso/Kusmeidi mampu mendominasi jalannya laga sejak game-game awal. Disepanjang laga, keduanya nyaris tidak memberi kesempatan sedikitpun pada lawan untuk bisa mengembangkan permainan.

"Coach Aji Santoso bermain sangat bagus dan tenang, hampir jarang membuat kesalahan sendiri." kata Kusmeidi ketika dihubungi ayotenis.com usai bermain.

Pria yang juga pelatih tim tenis Porprov Kota Kediri itu mengatakan bila permainan tenis Aji Santoso sudah cukup mumpuni bersaing di kelompok umur veteran Indonesia.

"Cukup kompetitif, coach Aji hanya tinggal menambah jam terbang saja agar lebih bisa bersaing dengan para petenis veteran Indonesia yang memang rata-rata sudah malang melintang di dunia tenis." imbuhnya.

Kusmeidi juga memberi sinyal bila dirinya suatu saat akan bertandem dengan mantan pemain tim nasional sepak bola Indonesia itu.

"Saya jauh-jauh hari sudah bilang bila suatu saat nanti akan berpasangan dengan beliau." pungkas Kusmeidi diakhir obrolannya bersama ayotenis.com.

Aji Santoso (kaos merah) dan Kusmeidi
Aji Santoso (kaos merah) dan Kusmeidi