Siap Hadapi Friendly Match, Pelti Kota Kediri Renovasi Lapangan - ayo tenis -->

Siap Hadapi Friendly Match, Pelti Kota Kediri Renovasi Lapangan

Siap Hadapi Friendly Match, Pelti Kota Kediri Renovasi Lapangan

ayotenis, Kediri, Jawa Timur 3 Juni 2020 - Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri bakal menjadi tuan rumah serangkaian pertandingan persahabatan dengan sejumlah Pengkot maupun Pengkab (Pengurus Kabupaten) Pelti di Jawa Timur.


Menurut informasi yang kami terima, laga persahabatan itu akan digelar pada tanggal 6 dan 7 Juni 2020 di lapangan tenis Pelti Kota Kediri. Serangkaian persiapan dilakukan guna menghadapi kegiatan tersebut, salah satunya dengan merenovasi lapangan tenis yang berada di kawasan Sekartaji, Kota Kediri ini.

"Kami bertekad menjadi tuan rumah yang baik serta berusaha menyuguhkan yang terbaik bagi para tamu yang akan hadir pada pertandingan persahabtan esok lusa, oleh sebab itu kami ngebut memperbaiki dan membenahi beberapa fasilitas di lapangan tenis ini. Antara lain dengan mengecat ulang dan mengganti lampu-lampu penerang." tutur Kusmeidi, salah satu pengurus pengkot Pelti Kediri yang beberapa hari itu terpantau sibuk dalam proyek renovasi tersebut, Kamis (4 Juni 2020).

Kusmeidi menambahkan bahwa kegiatan tanding persahabatan ini dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi dan juga bertujuan guna meningkatkan prestasi para petenis ditengah ketiadaan turnamen tenis akhir-akhir ini.

"Pada hari Sabtu, 6 Juni 2020, kami akan kedatangan rekan-rekan dari Pelti Kota Malang, kemudian selang sehari kemudian, atau tepatnya pada hari Minggu, 7 Juni 2020, giliran para yunior dari Gresik dan Kota Surabaya yang bakal menyambangi kota kami." imbuhnya.

Kusmeidi
Kusmeidi tengah memperbaiki lapangan tenis Pelti Kota Kediri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved