Satu-satunya yang Belum Terkalahkan, Ini Kata Aldila Sutjiadi - ayo tenis -->

Satu-satunya yang Belum Terkalahkan, Ini Kata Aldila Sutjiadi

Satu-satunya yang Belum Terkalahkan, Ini Kata Aldila Sutjiadi

ayotenis, Jakarta 17 Juni 2020 - Hingga pelaksanaan hari kedua Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia, Ratu tenis Merah Putih, Aldila Sutjiadi, tercatat sebagai satu-satunya petenis yang belum mengalami kekalahan.


Pada perhelatan hari pertama kemarin, Selasa (16 Juni 2020), Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih akrab disapa, tanpa kesulitan berarti berhasil mengandaskan perlawanan yuniornya Rifanti Dwi Kahfiani. Bermain di sesi pertama, Dila menjegal Rifanti dalam dua set langsung, 6-1, 6-2.

Kedigdayaan gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu berlanjut di hari kedua kala dirinya harus berjibaku menghadapi rekannya yang sesama petenis senior Indonesia, Beatrice Gumulya.

Bertanding pada sesi pertama di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (17 Juni 2020) pagi WIB, Dila menyudahi perlawanan Bea, panggilan akrab Beatrice Gumulya, straight set 6-3, 6-2.

"Ya saya cukup senang dengan performance saya di 2 laga kemarin dan hari ini. Saya bisa bermain dengan baik." kata Dila ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (17/6).

Di hari ketiga yang rencananya bakal digelar besok Kamis (18 Juni 2020), peraih medali emas cabang olahraga tenis Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu akan kembali berlaga menghadapi yuniornya, Janice Tjen. Berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya yang selalu bermain pada sesi pertama, di laga ketiga besok Dila akan bertanding di sesi kedua yang bakal dimulai pukul 10.30 WIB.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved