Refreshing, Ini Program Deddy Tedjamukti Bagi Atlet Pelatnas Tenis Indonesia - ayo tenis

Refreshing, Ini Program Deddy Tedjamukti Bagi Atlet Pelatnas Tenis Indonesia

Refreshing, Ini Program Deddy Tedjamukti Bagi Atlet Pelatnas Tenis Indonesia

ayotenis, Jakarta 14 Juni 2020 - Sejumlah Srikandi tenis Indonesia saat ini tengah mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) yang bakal mulai digelar kembali di lapangan tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.


Pelatih tim nasional (timnas) putri Indonesia, Deddy Tedjamukti, telah merancang menu latihan yang harus dilahap oleh semua pemain selama Pelatnas berlangsung. Selain menyuguhkan menu latihan yang ketat, Deddy juga memberikan sesi latihan ringan, salah satunya yaitu dengan bersepeda bersama.

"Pagi ini kami bersepeda bersama. Sambil buat refreshing juga." tutur Deddy Tedjamukti saat dihubungi ayotenis.com, Minggu (14 Juni 2020).

Para petenis putri yang tergabung dalam Pelatnas mengaku senang dan mengikuti program ini dengan antusias.

"Seru ya, karena ini pertama kalinya kita ada kegiatan bersepeda bersama." kata Aldila Sutjiadi. 

"Kemungkinan bisa sepedaan lagi minggu depan. Cuma tadi agak rame memang di Senayan, kita mau coba cari tempat yang lebih sepi." imbuh petenis yang lebih akrab disapa Dila ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies. Sama seperti Dila, kedepannya bila bersepeda ria lagi mereka ingin melewati jalur yang tidak terlalu ramai sehingga tetap bisa menjaga jarak dengan aman.

"Seru bisa sepedaan bareng-bareng.. kita tetep waspada dan jaga jarak sama yang lainnya. karena situasi masi belum balik normal jadi kita sebisa mungkin cari jalan dan tempat yang ga terlalu rame." ujar Jessy Rompies.

"Ya seru juga tetapi capek. Dan Tetep gimana-gimana harus tetep waspada karena kan bagaimanapun juga belum normal dan case dari kemarin-kemarin naik malahan." ucap Beatrice Gumulya.

Yang menarik, kegiatan bersepeda bersama ini selain diikuti oleh semua anggota Pelatnas tenis putri, yaitu Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Janice Tjen, Priska Madelyn Nugroho, Rifanti Dwi Kahfiani dan pelatih Deddy Tedjamukti, turut serta juga mantan manajer tim Fed Cup Indonesia, dr. Samuel Lucas Simon, Sp.KK.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Janice Tjen, Priska Madelyn Nugroho, Rifanti Dwi Kahfiani
Anggota Pelatnas Tenis Putri Indonesia Bersepeda Ria Bersama


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved