Pelatnas Tenis Dapat Tambahan Amunisi Baru Satu Atlet Putri?

ayotenis, Jakarta 12 Juni 2020 - Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tenis Indonesia mulai pekan depan bakal kembali berlatih intensif di stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh pelatih tim putri Deddy Tedjamukti ketika dikonfirmasi oleh ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (12 Juni 2020). Selama diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, para Srikandi tenis Merah Putih terpaksa melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Pelatnas tenis putri Indonesia juga sempat menjalani latihan bersama di lapangan tenis yang berada di perumahan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, setelah kebijakan PSBB mulai dilonggarkan.

"Beberapa waktu lalu kita berlatih di PIK, hanya libur sejenak. Mulai minggu depan kita kembali berlatih intensif di GBK Senayan." tutur Deddy Tedjamukti.

Sementara itu secara terpisah Aldila Sutjiadi juga mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya bakal kembali berlatih di GBK.

"Kita sudah mulai percobaan pelatnas minggu ini, minggu depan sudah mulai latihan di GBK lagi setiap hari." ujar peraih medali emas tenis pada Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 tersebut.

Yang menarik, bila sebelumnya pelatnas tenis putri diikuti oleh Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen, belakangan ada tambahan satu petenis yang turut bergabung, yaitu Rifanti Dwi Kahfiani. Namun petenis yang turut membela Merah Putih diajang SEA Games Manila 2019 itu, belum bisa mengikuti pelatnas secara penuh lantaran masih disibukkan dengan kegiatan perkuliahannya.

"Ya sekali-sekali dia (Rifanti Dwi Kahfiani -redjoint, masih belum full karena ada kulih online dengan Uninya." terang Deddy Tedjamukti.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Anggota Pelatnas Tenis Putri Indonesia bersama ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar
Anggota Pelatnas Tenis Putri Indonesia bersama ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar