Milan Tennis Club Bertekad Cetak Atlet Tenis Berprestasi - ayo tenis

Milan Tennis Club Bertekad Cetak Atlet Tenis Berprestasi

Milan Tennis Club Bertekad Cetak Atlet Tenis Berprestasi

ayotenis, Blitar, Jawa Timur 2 Juni 2020 - Salah satu klub tenis yang ada di Kota Blitar, Milan Tennis Club atau yang lebih dikenal dengan singkatan MTC, berambisi mencetak atlet berprestasi yang nantinya bisa jadi andalan dalam mengharumkan nama Kota Proklamator, Provinsi Jawa Timur dan bahkan Merah Putih. Ambisi ini bukanlah suatu hal yang muluk lantaran telah dipersiapkan dengan matang.


Salah satu pelatih MTC, Indar Yanto, mengatakan, klub sudah punya roadmap program pembinaan jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Kedepan diharapkan bakal muncul atlet tenis mumpuni yang mampu bicara banyak di ajang lokal, regional dan nasional.

"Pembina sekaligus pendiri MTC, bapak Sumilan, telah menyusun serangkaian program pembinaan bagi para atlet usia dini berkelanjutan. Kami juga punya metode untuk memantau perkembangan prestasi para petenis binaan kami," ujar Indaryanto ketika kami temui di lapangan tenis Muzukha Sport, Ngronggro, Kota Kediri, Minggu (10 Mei 2020).

Dengan adanya program tersebut, MTC berharap atletnya bisa mulai menyumbang medali bagi Kota Patria di ajang multievent Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke VI yang rencananya bakal dihelat pada tahun 2021 mendatang di Kabupaten Jember.

Saat ini, ada satu atlet MTC yang tengah dimatangkan guna dipersiapkan berlaga di pesta olahraga terakbar di provinsi Jawa Timur tersebut. Dia adalah Andriya Frederica, yang selama ini telah malang melintang dan berprestasi diberbagai kejuaraan tenis nasional yunior.

Menurut Indaryanto atau yang akrab disapa Kencur ini, MTC berusaha memberi kontribusi bagi Kota Blitar dengan menyumbang atlet yang dapat mengharumkan kota itu.

"Kami ingin pada PORPROV mendatang Kota Blitar bisa meraih hasil lebih baik dibandingkan di Tuban tahun lalu. Untuk itu saya bersama pak Milan serius mempersiapkan atlet kami semaksimal mungkin." pungkas petenis veteran yang cukup disegani di kancah pertenisan senior nasional ini.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Mohon tidak mengutip sebagian atau seluruh isi artikel ini tanpa ijin kepada ayotenis.com.

Indar Yanto dan Andriya Frederica saat try out ke Muzukha Sport Kediri
Indar Yanto dan Andriya Frederica saat try out ke Muzukha Sport Kediri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved