Menangi Duel Antar Petenis Senior, Ini Kata Echi

ayotenis, Jakarta 18 Juni 2020 - Hasil apik kembali ditorehkan oleh salah satu petenis senior andalan Merah Putih, Jessy Priskila Rompies, diajang Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia. Bila sehari sebelumnya Echi, demikian gadis cantik kelahiran 14 April 1990 itu lebih akrab disapa, sukses membuat kejutan dengan menekuk peraih medali perunggu tenis SEA Games Manila 2019, Priska Madelyn Nugroho, di hari ketiga ini dirinya membukukan kemenangan atas rekannya sesama petenis senior, Beatrice Gumulya atau yang biasa dipanggil Bea.

Pertarungan antara Echi dan Bea boleh dikata sebagai salah satu partai menarik di Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas kali ini. Bagaimana tidak, selain sama-sama merupakan petenis senior, keduanya juga punya catatan prestasi yang tergolong bagus di kancah tenis nasional dan bahkan internasional. Awal bulan Desember 2019 lalu, mereka berdua sukses menyabet medali emas nomor ganda putri diajang SEA Games Manila XXX.

Bertanding di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (18 Juni 2020) pagi WIB, Echi akhirnya berhasil memenangi duel antar petenis senior ini dalam dua set langsung, 6-4, 7-5.

"Aku bermain cukup bagus dan makin confident dari hari ke hari." kata Echi ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Bagi Echi, ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun yang berhasil diraihnya diajang ini. Sedangkan bagi Bea, kekalahan ini menambah daftar panjang penampilan buruknya di kompetisi internal ini. Dalam tiga laga yang telah dilakoninya, petenis peringkat 150 dunia ganda dan 780 tunggal (WTA) itu belum sekalipun memetik kemenangan.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Beatrice Gumulya vs Jessy Priskila Rompies - Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Putri Indonesia
Beatrice Gumulya vs Jessy Rompies