Janice Tjen vs Rifanti Dwi Kahfiani. Siapa Pemenangnya? - ayo tenis -->

Janice Tjen vs Rifanti Dwi Kahfiani. Siapa Pemenangnya?

Janice Tjen vs Rifanti Dwi Kahfiani. Siapa Pemenangnya?

ayotenis, Jakarta 17 Juni 2020 - Sesi kedua hari kedua Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia, mempertemukan Janice Tjen versus Rifanti Dwi Kahfiani dan partai Peraih medali perunggu tenis nomor tunggal putri Pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara SEA Games Manila 2019, Priska Madelyn Nugroho, kontra petenis senior Jessy Priskila Rompies.


Seperti telah kami beritakan di artikel sebelumnya, Priska Madelyn Nugroho secara mengejutkan takluk dalam dua set langsung ditangan Jessy Priskila Rompies dengan skor 2-6, 4-6.

Sementara di partai lainnya, Janice Tjen yang di hari pertama kemarin, Selasa (16 Juni 2020) berhasil membekuk seniornya, Jessy Priskila Rompies melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 7-6(9), 0-6, 10-7, di laga hari kedua harus mengakui ketangguhan Rifanti Dwi Kahfiani.

Berjibaku di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (17 Juni 2020) siang WIB, Rifanti Dwi Kahfiani berhasil menyudahi perlawanan anggota tim Fed Cup Indonesia 2020 itu dalam dua set langsung. Rifanti menang dengan skor 6-2, 6-3.

Kemenangan ini sekaligus sebagai pengobat kekecewaan Rifanti Dwi Kahfiani yang pada pertandingan pertama kemarin ditekuk oleh petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi. Rifanti kalah dari peraih medali emas tenis Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu straight set 1-6, 2-6.

Pada hari kedua ini, Aldila Sutjiadi berduel menghadapi sesama petenis senior, Beatrice Gumulya. Mereka bertanding di sesi pertama.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved