Hasil Duet Dua Peraih Medali Tunggal Putri SEA Games 2019. Ini Kata Priska - ayo tenis -->

Hasil Duet Dua Peraih Medali Tunggal Putri SEA Games 2019. Ini Kata Priska

Hasil Duet Dua Peraih Medali Tunggal Putri SEA Games 2019. Ini Kata Priska

ayotenis, Jakarta 26 Juni 2020 - Dua peraih medali cabang olahraga tenis nomor tunggal putri diajang SEA Games Manila 2019, Aldila Sutjiadi dan Priska Madelyn Nugroho, tampil berpasangan pada lanjutan gelaran Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia hari kedua nomor ganda.


Di partai pembuka, Aldila/Priska bertarung menghadapi peraih medali emas nomor ganda putri SEA Games XXX Beatrice Gumulya yang bertandem dengan yuniornya, Rifanti Dwi Kahfiani.

Berlaga di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (26 Juni 2020) pagi WIB, Aldila/Priska berhasil mengandaskan perlawanan Beatrice/Rifanti melalui pertarungan ketat, berkesudahan dengan skor 2-4, 5-3, 10-7.

Pada laga kedua yang dipertandingkan seusai pertandingan pertama di tempat yang sama, Aldila/Priska berjibaku menghadapi duet Jessy Priskila Rompies/Janice Tjen.

Bertolak belakang dengan hasil pertandingan pertama yang berakhir dengan kemenangan, di laga kedua Aldila/Priska harus mengakui ketangguhan Jessy/Janice. Aldila/Priska takluk rubber set 4-2, 4-5(7), 6-10.

"Kedua match hari ini bener-bener ketat. Pada match pertama kita sempat tertinggal dulu, tetapi akhirnya mampu memutar balik momentum karena bisa ngambil di point-point kritis. Di match kedua, saat super tie break kita mengawalinya kurang baik jadi langsung tertinggal rada jauh dari lawan." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com sesaat setelah bertanding (26/6).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved