Duel Antar Pemain Pelatnas Tenis. Siapa yang Terbaik? - ayo tenis -->

Duel Antar Pemain Pelatnas Tenis. Siapa yang Terbaik?

Duel Antar Pemain Pelatnas Tenis. Siapa yang Terbaik?

ayotenis, Jakarta 13 Juni 2020 - Kembalinya Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tenis Indonesia ke stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pekan depan, bakal diawali dengan simulasi pertandingan antar pemain pelatnas. Hal ini seperti diutarakan oleh pelatim tim tenis putri Merah Putih, Deddy Tedjamukti.

"Kita mulai berlatih kembali di GBK Senayan. Rencananya minggu depan main match sesama pemain pelatnas dengan sistem setengah kompetisi." kata Deddy Tedjamukti ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (12 Juni 2020).

"Hal ini dimaksudkan biar ada merasa seperti situasi pertandingan." imbuhnya.

Sementara itu secara terpisah, anggota termuda pelatnas tenis putri Indonesia Priska Madelyn Nugroho mengatakan bila dirinya telah mendengar rencana tersebut. Juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 itu juga mengaku siap berlatih tanding melawan para seniornya.

"Pastinya saya akan berusaha main sebagus-bagusnya dan menurut saya ini bagus agar bisa merasakan kembali feel pertandingan." ujar Priska.

Selain Priska Madelyn Nugroho, sejumlah Srikandi tenis andalan Indonesia saat ini tergabung di pelatnas tenis, mereka adalah Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Janice Tjen dan Rifanti Dwi Kahfiani.

Siapa kira-kira yang bakal tampil sebagai menjadi kampiunnya? wah menarik untuk kita simak terus informasi dan hasilnya ya... Bagaimana prediksi Anda?

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Anggota Pelatnas Tenis Putri Sedang Bersantai Usai Berlatih
Anggota Pelatnas Tenis Putri Sedang Bersantai Usai Berlatih

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved