Bukukan Kemenangan Telak di Hari Pertama Duel Antar Pemain Pelatnas Tenis Putri, Ini Kata Aldila Sutjiadi

ayotenis, Jakarta 16 Juni 2020 - Perhelatan hari pertama Simulasi Kompetisi internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia, diwarnai dengan bertumbangannya para petenis senior ditangan atlet-atlet yunior. Satu-satunya petenis senior yang berhasil mencatatkan kemenangan di hari pertama adalah Aldila Sutjiadi.

Dila, demikian gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu lebih akrab disapa, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menekuk yuniornya, Rifanti Dwi Kahfiani dalam dua set langsung.

Bertanding di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (16 Juni 2020) pagi WIB, Dila mengalahkan Rifanti dengan skor 6-1, 6-2.

"Menurut saya ini hanya dijadikan seperti latihan tanding saja, karena kan kita sudah lama tidak bertanding. Jadi supaya nanti pas balik tanding lagi tidak terlalu kagok." tutur Dila ketika dihubungi oleh ayotenis.com sesaat setelah bertanding.

Di partai berikutnya kembali tersaji duel antara petenis senior kontra yunior yang mempertemukan Beatrice Gumulya versus Priska Madelyn Nugroho, dan Jessy Priskila Rompies melawan Janice Tjen.

Kedua laga yang berjalan cukup alot tersebut akhirnya dimenangkan oleh para atlet yunior. Bea, demikian Beatrice Gumulya akrab dipanggil, harus mengakui ketangguhan peraih medali perunggu SEA Games 2019 itu straight set 7-6(3), 7-5. Sementara Jessy Rompies harus mengakui keunggulan Janice Tjen setelah keduanya bertarung selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 7-6(9), 0-6, 10-7.

Jadwal Rabu 17 Juni 2020

Sesi-1 09:00 WIB
Aldila Sutjiadi vs Beatrice Gumulya

Sesi-2 10:30 WIB

Priska Madelyn Nugroho vs Jessy Rompies
Janice Tjen vs Rifanti Dwi Kahfiani 

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Simulasi Latih Tanding Pelatnas Tenis: Rifanti Dwi Kahfiani vs Aldila Sutjiadi
Rifanti Dwi Kahfiani vs Aldila Sutjiadi