Bea Akhirnya Petik Kemenangan Perdana

ayotenis, Jakarta 19 Juni 2020 - Salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya, akhirnya mampu mencetak kemenangan perdana diajang Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia. Bea, demikian peraih medali emas tenis nomor ganda putri SEA Games Manila 2019 itu akrab disapa, di hari keempat berhasil membukukan kemenangan atas Rifanti Dwi Kahfiani.

Berduel pada sesi kedua di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (19 Juni 2020) siang WIB, Bea mengandaskan perlawanan  Rifanti dalam dua set langsung, 6-3, 6-3.

Kemenangan ini tentu memiliki arti penting bagi Bea yang di tiga pertandingan sebelumnya selalu menelan kekalahan. Sementara bagi Rifanty, kekalahan ini merupakan yang ketiga kalinya diajang ini. Satu-satunya kemenangan yang telah diraihnya adalah saat menekuk Janice Tjen di hari kedua. Kala itu Rifanti menghempaskan Janice dalam dua set langsung, 6-2, 6-3.

Berikut adalah hasil pertandingan yang telah dilakoni oleh Beatrice Gumulya dan Rifanti Dwi Kahfiani di gelaran Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Putri Indonesia:

Priska Madelyn Nugroho vs Beatrice Gumulya: 7-6(3) 7-5
Aldila Sutjiadi vs Beatrice Gumulya: 6-3 6-2
Jessy Rompies vs Beatrice Gumulya: 6-4 7-5
Beatrice Gumulya vs Rifanti Dwi Kahfiani: 6-3, 6-3

Aldila Sutjiadi vs Rifanti Dwi Kahfiani: 6-1 6-2
Janice Tjen vs Rifanti Dwi Kahfiani2-6 3-6
Priska Madelyn Nugroho vs Rifanti Dwi Kahfiani: 6-4 6-2
Beatrice Gumulya vs Rifanti Dwi Kahfiani: 6-3, 6-3

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Beatrice Gumulya defeat Rifanti Dwi Kahfiani straight set 6-3, 6-3
Rifanti Dwi Kahfiani vs Beatrice Gumulya