Aldila Sutjiadi Vs Jessy Rompies di Laga Pamungkas. Ini Kata Mereka...

ayotenis, Jakarta 30 Juni 2020 - Laga puncak nomor tunggal Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia bakal mempertemukan dua peraih medali emas SEA Games, Aldila Sutjiadi, penyabet medali emas tenis tunggal putri SEA Games 2019 versus Jessy Priskila Rompiespemenang medali emas tenis ganda putri SEA Games XXX.

Duel dua Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih tersebut bakal digelar pada hari Rabu, 1 Juli 2020 mulai pukul 09.15 WIB, di Stadion Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Kedua petenis mengaku telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi partai final tersebut. 

"Tentunya berusaha bermain sebaik mungkin dan bisa memberikan yang terbaik aja di lapangan.." kata Jessy Rompies ketika dihubungi ayotenis.com, Selasa (30 Juni 2020).

Sementara itu secara terpisah Aldila Sutjiadi mengatakan bila dirinya akan menerapkan strategi yang sama seperti yang digunakannya saat menghadapi Jessy Rompies di round robbin.

"Persiapannya masih sama saja karena kan memang minggu ini lagi latihan tanding terus. Dan strateginya sama pas saat main di round robbin beberapa hari lalu. tutur Aldila Sutjiadi saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (30/6).

Kedua petenis berhak tampil di partai final setelah keduanya berhasil menempati posisi teratas klasmes akhir round robbin. Aldila Sutjiadi yang di fase tersebut tak terkalahkan, berhak bertengger di puncak klasmen tertinggi. Sedangkan Jessy Rompies yang membukukan tiga kemenangan dan dua kekalahan, berhak nangkring di posisi runner up.

Menarik untuk kita simak dan ikuti jalannya laga final Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Putri Indonesia ini, siapakah yang bakal tampil sebagai kampiun, Aldila Sutjiadi? ataukah Jessy Rompies? Bagaimana prediksi Anda?

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Hasil Round Robbin Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Putri Indonesia
Hasil Round Robbin Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas Tenis Putri Indonesia