Jessy dan Janice Tak Terkalahkan di Hari Kedua. Ini Kunci Kemenangan Mereka - ayo tenis -->

Jessy dan Janice Tak Terkalahkan di Hari Kedua. Ini Kunci Kemenangan Mereka

Jessy dan Janice Tak Terkalahkan di Hari Kedua. Ini Kunci Kemenangan Mereka

ayotenis, Jakarta 26 Juni 2020 - Peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda putri diajang SEA Games Manila 2019, Jessy Priskila Rompies, yang bertandem dengan punggawa skuad Fed Cup Merah Putih 2020, Janice Tjen, tampil solid dan tak terkalahkan di hari kedua perhelatan Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia.


Pada partai pertama, duet senior yunior itu mampu mengandaskan perlawanan pasangan dua peraih medali cabang olahraga tenis nomor tunggal putri diajang SEA Games XXX, Aldila Sutjiadi dan Priska Madelyn Nugroho.

Bertanding di lapangan tenis komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (26 Juni 2020) siang WIB, Jessy/Janice membekuk Aldila/Priska melalui pertarungan alot rubber set, yang berakhir dengan skor 2-4, 5-4(7), 10-6.

Di laga kedua, Jessy/Janice kembali berhasil membukukan kemenangan, kali ini duet Beatrice Gumulya dan Rifanti Dwi Kahfiani yang mereka tekuk.

Berlaga di tempat yang sama, beberapa saat setelah pertandingan sebelumnya, Jessy/Janice menaklukkan Beatrice/Rifanti juga lewat pertarungan sengit selama tiga set. Jessy/Janice menang dengan angka 5-4(9), 2-4, 10-6.

"Strategy kita berdua untuk tidak terlalu banyak rally di baseline, variasi dan agresif. Berusaha lebih fokus juga di super tie break point per pointnya." kata Jessy Rompies membeberkan kunci keberhasilannya dan Janice Tjen memborong dua kemenangan di dua laga yang mereka lakoni.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved