Priska Madelyn Nugroho Ulang Tahun, Ini Doa dan Ucapan dari Ortu, Pelatih serta Rekan-rekannya - ayo tenis -->

Priska Madelyn Nugroho Ulang Tahun, Ini Doa dan Ucapan dari Ortu, Pelatih serta Rekan-rekannya

Priska Madelyn Nugroho Ulang Tahun, Ini Doa dan Ucapan dari Ortu, Pelatih serta Rekan-rekannya

ayotenis, Jakarta, 29 Mei 2020 - Salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho, merayakan ulang tahunnya yang ke-17, hari ini, Jumat (29 Mei 2020). Doa serta ucapan selamat ulang tahun kepada juara ganda putri Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 itu pun mengalir dari orangtua, pelatih hingga rekan atlet. 

"Happy 17th birthday to my princess, you always makes us proud and happy." tutur Albert Nugroho, ayahanda Priska.

"Semoga Priska selalu mensyukuri pencapaian prestasinya. Diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu semangat dan focus dalam mencapai cita-citanya menjadi pemain tenis profesional." imbuhnya.

Senior Priska di skuad Fed Indonesia, Aldila Sutjiadi, mendoakan agar yuniornya itu sehat selalu dan apa yang dicita-citakannya dapat tercapai. 

"Selamat ulang tahun buat Priska yang ke 17. Semoga sehat selalu dan apa yang di cita-citakan tercapai. Semoga bisa semakin dewasa kedepannya." kata Aldila.

Doa dan ucapan juga datang dari senior Priska lainnya di tim nasional tenis putri Indonesia, Jessy Priskila Rompies.

"Happy sweet 17 Priska... wish U all d best.." ujar petenis yang lebih akrab disapa Echi ini.

Anggota pemusatan latihan nasional (pelatnas) tenis Merah Putih lainnya, Beatrice Gumulya, juga menyampaikan ucapan senada seperti rekan-rekannya. Bea, demikian Beatrice Gumulya biasa dipanggil, juga mendoakan agar kedepannya prestasi Priska bisa lebih maju lagi.

"Happy birthday buat Priska. Semoga di ulang tahun ke 17 ini jadi lebih dewasa dan lebih maju lagi tenis nya." ucapnya.

Tak mau ketinggalan dengan para seniornya, Janice Tjen yang merupakan rekan Priska di tim Fed Indonesia yunior dan senior, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi sahabatnya itu. 

"Happy birthday and wish her all the best. GBU." kata Janice.

Tak hanya orang tua dan rekan-rekannya, pelatih Priska, Ryan Tanujoyo, juga turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi anak asuhnya itu. 

"Selamat ulang tahun buat Priska yang ke 17 , semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai dan tetap semangat berlatih di tengah pandemi covid ini." kata Ryan.

Priska mengaku terharu atas perhatian serta ucapan selamat ulang tahun untuknya dari para pecinta tenis dan rekan-rekannya.

"Makasih kepada semua yang sudah mengucapkan selamat ultah dan wishesnya. Khususnya kepada teman-teman yang hari ini sudah memeriahkan. Really appreciate it." ujar Priska ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (29 Mei 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Priska Madelyn Nugroho Ulang Tahun
Priska Madelyn Nugroho Ulang Tahun

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved