Pass The Brush Challenge Ala Srikandi Tenis Indonesia, Ini Kata Aldila dkk

ayotenis, Jakarta, 5 Mei 2020 - Para Srikandi tenis andalan Merah Putih yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) turut menyemarakkan tantangan Pass The Brush Challenge 2020.

Pass The Brush Challenge adalah salah satu tantangan kreatif dan menarik yang akhir-akhir ini banyak dilakukan netizen di media sosial.

Keseruan aksi Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Priskila Rompies, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen melakoni tantangan itu, terekam dalam sebuah video pendek yang diunggah ke akun Instagram, @dila11.

Yang menarik, para petenis putri kebanggaan Indonesia itu berdandan ala tokoh wanita di beberapa film, seperti Mulan, Lilo, Princess Merida, samapai Wonder Woman. 

"Hahaha... jadi, pass the brush challenge ini kan biasanya perubahannya jadi pake make up gitu ya.. tapi berhubung kita bukan yang hobby pake make up atau memang gak bisa hahaha, jadi aku kepikir untuk bikin tapi berubahnya menjadi karakter film ditambahin lucu-lucuan hahaha.. seru banget, banyak moment lucu apalagi pas buat yang bareng-bareng dan om Deddy..." kata Priska Madelyn Nugroho ketika dihubungi ayotenis.com, Selasa (5 Mei 2020).

"Hope this can bring laughters to people’s faces during this time." imbuh juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 itu.

Aksi mereka dalam video itu makin seru dan menarik dengan tampilnya sang pelatih tim nasional tenis putri Indonesia, Deddy Tedjamukti, yang beraksi membawa gitar akustik ke lapangan tenis dan bergaya ala mendiang penyanyi Chrisye.

"Seru banget sih prosesnya karena emang ini beda dari yang lain ya. Terus kita harus benar-benar nyiapin alat-alat sama kostumnya biar pas gitu." ujar Jessy Priskila Rompies.

"Kita semua cuman mau seneng-seneng aja dan semoga semua orang yang liat videonya bisa ikut seneng." lanjut peraih medali emas nomor ganda putri SEA Games Manila 2019 bersama Beatrice Gumulya itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi, yang menceritakan keseruan proses pembuatan video aksi tantangan Pass The Brush Challenge 2020.

"Seru ya pastinya dalam proses pembuatan videonya. Pas buat yang berame-rame jadi kita dapat bantuan dari anak-anak junior dan ortunya. Jadi terima kasih juga sama mereka hehehe." ucap Aldila Sutjiadi.


Pass The Brush Challenge Ala Srikandi Tenis Indonesia