Ngabuburit Ala Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi, Tenis Bersama Rekan-rekan Dosen ITS - ayo tenis

Ngabuburit Ala Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi, Tenis Bersama Rekan-rekan Dosen ITS

Ngabuburit Ala Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi, Tenis Bersama Rekan-rekan Dosen ITS

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur 11 Mei 2020 - Bendahara Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi, mengaku memiliki rutinitas ketika menantikan waktu berbuka puasa. Dia menghabiskan 60 hingga 90 menit sebelum adzan maghrib dengan bermain tenis bersama beberapa rekannya para dosen Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.


Namun dosen di Departemen Kimia-Fakultas Sains dan Analitika Data (FSAD-ITS) itu mengungkapkan bila pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan di Kota Pahlawan dan sekitarnya, membuat aktivitas bermain tenis juga terbatas.

"Untuk mengisi waktu jelang buka puasa atau ngabuburit, kami beraktivitas ringan guna menjaga kebugaran tubuh dengan bermain tenis bersama rekan-rekan dosen ITS di lapangan tenis Babatan Kenjeran Surabaya." tutur Endah Mutiara ketika dihubungi ayotenis.com, Senin (11 Mei 2020).

"Selama bulan Ramadhan kami tenis tiap hari Senin dan Jumat mulai pukul 15.00 hingga jelang waktu berbuka, kadang-kadang kalau tidak capèk ditambah Rabu sore. Kalau tidak puasa biasanya hari Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu." imbuhnya.

Wanita yang aktif berjuang demi kemajuan tenis Jawa Timur ini, mengajak semua pelaku dan pecinta tenis Indonesia untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mengikuti protokol yang telah ditetapkan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan lain sebagainya.

"Tetap semangat, jaga kebugaran. Jangan lupa, tetap ikuti protokol Covid-19 agar kita semua tetap sehat." pungkas Endah Mutiara diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi
Dr. Ir. Endah Mutiara M.P, MSi dan rekan-rekan dosen ITS

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved