Lulus SMA, Janice Tjen Langsung Fokus Tenis Pro? - ayo tenis -->

Lulus SMA, Janice Tjen Langsung Fokus Tenis Pro?

Lulus SMA, Janice Tjen Langsung Fokus Tenis Pro?

ayotenis, Jakarta 15 Mei 2020 - Salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Janice Tjen, baru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Dara cantik kelahiran 6 Mei 2002 itu berhasil menuntaskan pendidikannya di SMA Negeri Ragunan (Sekolah Khusus Olahraga), Jakarta.


"Yang pasti bersyukur, senang, dan lega akhirnya lulus SMA." ujar Janice Tjen ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (3 Mei 2020).

Selepas SMA, Janice Tjen nampaknya memilih untuk mulai menjajal sengitnya persaingan tenis profesional.

 "Rencananya setelah ini lanjut tenis." imbuh anggota tim Piala Fed Indonesia tahun 2020 ini.

Namun nampaknya Janice tidak langsung fokus total terjun ke kancah tenis profesional. Dirinya juga berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Tak jauh berbeda dengan para seniornya seperti Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies yang kuliah di Amerika Serikat, Janice sepertinya juga hendak kuliah di Negeri Paman Sam.

"Setelah lulus kemaren, kedepannya masih liat situasi dulu kapan berangkat ke US-nya (United State of America/Amerika Serikat -red)." tandas Janice Tjen diakhir perbincangannya kepada ayotenis.com.

Di SMA Negeri SKO Ragunan, Janice Tjen memilih jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Sederet prestasi gemilang pernah diukirnya semasa menjadi siswa di sekolah tersebut, salah satunya adalah dengan menyabet medali emas cabang olahraga tenis diajang ASEAN School Games 2019 (ASG) yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah bulan Juli 2019.

Janice Tjen
Janice Tjen

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved