Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H

ayotenis, Jakarta 19 Mei 2020 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah kepada seluruh pelaku dan pecinta tenis tanah air.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama pribadi dan sebagai ketum PP PELTI, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriyah kepada seluruh Pengurus Pusat, Pengrov, Pengkab dan Pengkot PELTI di seluruh Indonesia, serta masyarakat pelaku dan pecinta tenis dimanapun berada." papar Rildo Ananda Anwar, Selasa (19 Mei 2020).

Idul Fitri adalah momentum yang tepat untuk kembali pada fitrahnya serta saling memaafkan. Dalam konteks itu, Ketum PP PELTI dengan rendah hati mengungkapkan bahwa sebagai manusia biasa kita semua tidak luput dari kekeliruan atau kekhilafan. 

"Mohon maaf lahir batin dan semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT. Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh." pungkas Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional tersebut diakhir keterangan persnya.

Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH
Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH