Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ajak Netizen Vote Priska di Fed Cup Heart Award 2020 - ayo tenis -->

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ajak Netizen Vote Priska di Fed Cup Heart Award 2020

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ajak Netizen Vote Priska di Fed Cup Heart Award 2020

ayotenis, Jakarta, 3 Mei 2020 - Salah satu petenis putri andalan Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho, menjadi satu diantara dua petenis di kawasan Asia - Oceania yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan Fed Cup Heart Award 2020. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu harus bersaing dengan beberapa petenis papan atas dunia, seperti Sania Mirza dari India, Anett Kontaveit asal Estonia dan lain-lain. Pemenang ajang tersebut bakal ditentukan melalui pemungutan suara atau vote secara daring di laman fedcup.com.

Oleh karena itu, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, mengajak seluruh pelaku serta pecinta tenis dan masyarakat Indonesia dimanapun untuk berpartisipasi mendukung Priska menjadi pemenang ajang prestisius tersebut.

"Priska adalah salah satu pemain junior yang kita banggakan dengan berderet prestasinya, dia melalui latihan yang serius dan kerja keras terus berupaya meningkatkan prestasinya, terbukti dengan penghargaan yang diberikan untuknya." tutur Rildo Ananda Anwar kepada ayotenis.com, Sabtu (2 Mei 2020).

"Ayo teman-teman semua, netizen, para pelaku dan pecinta tenis serta masyarakat Indonesia dimanapun, dukung Priska dengan cara vote, silahkan kunjungi tautan https://itf.tell-us-what-you-think.com/s3/Heart-Awards-Vote-NowNah, kemudian memilih Priska Madelyn Nugroho. Ayo, dukung Priska berarti kita cinta Indonesia." imbuh Pria yang juga menjabat sebagai komisaris PT. Adhi Karya (Persero) TBK itu.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Rildo Ananda Anwar mengucapkan terima kasih kepada semua netizen, pelaku dan pecinta tenis serta masyarakat Indonesia dimanapun yang telah memberi dukungannya bagi juara ganda putri Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 itu.


"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para netizen, pelaku dan pecinta tenis serta semua masyarakat Indonesia atas Vote yang telah diberikan untuk Priska.. ayo tenis.." pungkas mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR itu.


Ketum PELTI Rildo Ananda Anwar saat memberi penghargaan pada Priska Madelyn

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved