Intip Koleksi Raket Tenis Vintage Milik Bos JITA, Ada yang Berusia Seabad ! (1) - ayo tenis -->

Intip Koleksi Raket Tenis Vintage Milik Bos JITA, Ada yang Berusia Seabad ! (1)

Intip Koleksi Raket Tenis Vintage Milik Bos JITA, Ada yang Berusia Seabad ! (1)

ayotenis, Jakarta, 4 Mei 2020 - Sebagian besar pecinta tenis tanah air sepertinya sudah tak asing dengan nama Goenawan Tedjo, pendiri sekaligus pemilik Jakarta International Tennis Academy (JITA). Namun mungkin belum banyak yang tahu bila pria yang lebih akrab disapa om Gun itu adalah penggemar barang-barang antik, khususnya raket tenis kuno dan antik dari berbagai jaman.

Kecintaan om Gun pada raket-raket tenis vintage yang antik dan cukup langka tersebut berawal saat dirinya menemukan raket kayu yang pernah dipakainya kala masih bermain tenis di level yunior beberapa tahun silam.

"Saya mulai koleksi secara interns mulai tahun 2014 sejak saya menemukan raket kayu yang pernah saya pakai waktu junior tahun 1978an. Sejak itu saya mulai mencari melalui online ke seluruh pelosok dunia. Saya belajar untuk menjadi kolektor tidak boleh lapar mata, tapi harus punya konsep." ujar Goenawan Tedjo mengawali kisahnya kepada ayotenis.com, Senin (4 Mei 2020).

Selain harus merogoh kocek cukup dalam, untuk mendapatkan raket-raket koleksinya, om Gun juga dituntut ketelitian dan kejelian serta kesabaran yang tinggi.

"Setelah saya mulai belajar, saya mulai berburu beberapa jenis raket tertentu dan coba melengkapinya, dengan kesabaran kita bisa dapat raket tua dengan kondisi yang sangat baik." ungkapnya. 

Bersambung kebagian kedua.. Intip Koleksi Raket Tenis Antik Milik Bos JITA, Ada yang Berusia Seabad ! (2)


Goenawan Tedjo dan raket-raket koleksinya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved