Galia Reese Sutjiadi Bakal Jadi Penerus Aldila? - ayo tenis -->

Galia Reese Sutjiadi Bakal Jadi Penerus Aldila?

Galia Reese Sutjiadi Bakal Jadi Penerus Aldila?

ayotenis, Jakarta, 27 Mei 2020 - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Indriatno Sutjiadi dan Herawati Sutisna Jahja. Mereka baru saja dikaruniai cucu kedua yang diberi nama Galia Reese Sutjiadi.


Bayi berparas cantik keluarga baru Sutjiadi tersebut merupakan buah hati dari pasangan Adrianus Jonathan Amdanu Sutjiadi dan Golda Rubina. Jonathan Amdanu adalah putra sulung Indriatno dan Herawati.

Dihubungi oleh ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp pada Rabu, (27 Mei 2020), Indriatno dengan antusias berbagi soal kabar bahagia tersebut. Menurut pria yang lebih akrab disapa om Indri ini, mengatakan sang cucu lahir pada Rabu, (27 Mei 2020).

"Puji Syukur, telah lahir cucu kedua kami, putri dari anak sulung kami. Kondisi ibunya sehat, demikian pula anaknya sehat, lahir di RS Emory Johns Creek Hospital, Georgia Amerika Serikat. Official birth time-nya May 26th, 2020 jam 4.35pm waktu setempat atau 27 May 2020, 03:45 am WIB." tutur om Indri.

"Namanya Galia Reese Sutjiadi.  Galia artinya healer, sedangkan Reese artinya ambitious." terangnya.

Ayahanda petenis putri andalan Indonesia Aldila Sutjiadi itu berharap sang cucu dapat tumbuh sehat dan kelak dapat menjadi kebanggaan keluarga. Sebagai kakek dirinya bakal mendukung bila Galia Reese berminat dan berbakat bermain tenis atapun cabang olahraga lainnya.

"Harapannya Galia sehat, tumbuh normal dan kelak bisa berkarya untuk membawa nama baik orang tua dan keluarga. Kami tentu mendukung jika memang dia berbakat di tenis atau olahraga, ya boleh juga, kami dukung karena cewe." imbuhnya.

Harapan tak jauh berbeda juga dilontarkan oleh sang tante, Aldila Sutjiadi.

"Saya berharap semoga Galia bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, baik, rajin, sayang keluarga dan dicintai banyak orang." ujar peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu.

Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap dipanggil, berharap Galia bisa menjadi anak yang berprestasi, namun menurutnya hal itu tergantung minat dan bakat sang keponakan.

"Kalau itu sih tergantung orang tuanya ya hehe.. dan juga tergantung bakatnya Galia, kita pasti ingin Galia berprestasi juga dan tidak harus dalam bidang tenis atau olahraga." pungkasnya.

Sekedar informasi tambahan, Adrianus Jonathan Amdanu Sutjiadi dan Golda Rubina adalah mantan petenis yunior Indonesia yang cukup disegani dijamannya. Keduanya juga berhasil meraih bea siswa di University of Chicago, Amerika Serikat.

Nah kedua orang tuanya mantan petenis, sementara tantenya adalah ratu tenis Asia Tenggara, apakah Galia Reese Sutjiadi bakal menjadi penerus Aldila bahkan mungkin melebihinya? Biarkan Waktu Menjawab, seperti salah satu judul lagu grub band Radja.

Golda Rubina dan Galia Reese Sutjiadi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved