Didi Kempot Meninggal, Wynne Prakusya Pernah Dengar Beberapa Lagunya - ayo tenis -->

Didi Kempot Meninggal, Wynne Prakusya Pernah Dengar Beberapa Lagunya

Didi Kempot Meninggal, Wynne Prakusya Pernah Dengar Beberapa Lagunya

ayotenis, Solo, Jawa Tengah, 5 Mei 2020 - Berita duka mengejutkan kembali datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu maestro musik campur sari Indonesia, Didi Kempot, yang juga kerap dijuluki Godfather of Broken Heart telah meninggal dunia.

Pria kelahiran 31 Desember 1966 itu meninggal dunia, pada Selasa 5 Mei 2020 pukul 7.45 pagi ini, di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo Jawa Tengah.

Didi Kempot atau yang juga dikenal dengan nama Didi Prasetyo, masuk rumah sakit pada pagi ini, dan meninggal dunia di usianya yang ke 53 tahun. Diduga meninggalnya Lord Didi lantaran serangan jantung.

Tentunya berita ini merupakan sebuah kabar duka bagi para penggemarnya yang kerap disapa Sobat Ambyar. 

Salah satu mantan petenis putri andalan Merah Putih yang juga berasal dari Surakarta, Wynne Prakusya, mengaku pernah mendengar beberapa lagu yang pernah dibawakan oleh Didi Kempot.

"Beberapa lagunya pernah saya dengarkan walapun tidak hafal. Mungkin klo denger lagi saya tahu." tutur Wynne Prakusya ketika dihubungi ayotenis.com, Selasa (5 Mei 2020).

Salah satu lagu yang pernah didengar oleh wanita berparas cantik itu adalah Stasiun Balapan.

"Salah satu lagunya yang populer beberapa tahun lalu yaitu Stasiun Balapan." pungkas peraih medali emas cabang olahraga tenis Asian Games Busan tahun 2002 itu.

Selamat jalan mas Didi Kempot, karya-karya mu bakal senantiasa dikenang khususnya oleh para Sobat Ambyar.


Didi Kempot - foto IG didikempot_official

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved