Aldila Sutjiadi Ulang Tahun, Ortu Doakan Dila Berlaga di Grand Slam, Pelatih dan Rekan-rekannya Kirim Ucapan

ayotenis, Jakarta, 2 Mei 2020 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, merayakan ulang tahunnya yang ke-25, hari ini, Sabtu (2 Mei 2020). Ucapan selamat ulang tahun kepada petenis yang akrab disapa Dila itupun mengalir dari orangtua, pelatih hingga rekan atlet. 

"Selamat ulang tahun ka Dila, semoga makin baik dan sabar sama juniornya... wish her all the best, maju terus, sehat-sehat and many more to come" ujar juara ganda putri Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, Priska Madelyn Nugroho.

Ucapan tak jauh berbeda juga datang dari Beatrice Gumulya, rekan Dila di tim nasional tenis putri Indonesia.

"Happy birthday and wish her all the best. Semoga semua yang diingikan tercapai.." tutur Beatrice Gumulya saat dihubungi ayotenis.com, Sabtu (2 Mei 2020).

Tak ketinggalan pula rekan Dila lainnya di skuad tenis Merah Putih, Jessy Rompies, menyampaikan ucapan senada.

"Happy birthday Dilaaa.. wish you all the best.. semoga makin sukses karir tenisnyaa.." lontar Echi, sapaan karib Jessy Rompies.


Aldila Sutjiadi (tengah) bersama kedua orang tuanya

Para pelatih tim nasional tenis putri Indonesia juga turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu.

"Happiest Birthday Aldila... Sehat, bahagia dan tambah sukses." ujar Deddy Tedjamukti, sang pelatih.

"Selamat ulang tahun buat Aldila Sutjiadi ke 25, sehat selalu buat Aldila pada tahun ini dan mendatang, diberi kemudahan dalam setiap aktivitas, tetap selalu rendah hati dan terus mengharumkan terus nama Indonesia di dunia internasional." kata Okki Yonda, pelatih fisik tim nasional tenis Indonesia.

Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, berharap putrinya sehat terus dan segala yang dicita-citakan dapat terwujud.

"Tentunya berharap Aldila bisa mendapatkan yang terbaik dan sesuai yang dicita-cita kan." tutur Indriatno Sutjiadi.

"Khususnya dalam masa pandemi COVID-19 ini kami berharap agar Aldila tetap sehat, bisa latihan tenis dan fisik untuk persiapan kedepannya bisa lebih baik lagi, serta semoga tahun ini bisa meningkatkan peringkatnya sehingga tahun depan bisa main diajang grand slam." imbuh Pria yang akrab disapa om Indri itu.

Sementara itu secara terpisah ketika dihubungi ayotenis.com, Dila berharap kedepannya dapat lebih berprestasi dan dengan bertambahnya usia, dirinya ingin lebih dewasa dan mampu membanggakan keluarga.

"Semoga bisa tambah dewasa dan bisa lebih bekerja keras lagi untuk mencapai cita-cita saya. Semoga bisa diberi kemudahan untuk mencapai cita-cita saya dan bisa membanggakan keluarga." kata Dila.

Diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com, Dila mengucapkan terima kasih kepada orang tua, pelatih dan semua rekan-rekannya yang telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Terima kasih atas ucapan-ucapannya. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua" pungkas Dila.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Aldila Sutjiadi sedang asyik potong kue ulang tahun