Wimbledon 2020 Dibatalkan, Ini Tanggapan Priska Madelyn Nugroho, Juara Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020 - ayo tenis -->

Wimbledon 2020 Dibatalkan, Ini Tanggapan Priska Madelyn Nugroho, Juara Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020

Wimbledon 2020 Dibatalkan, Ini Tanggapan Priska Madelyn Nugroho, Juara Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020

ayotenis, 2 April 2020 - Turnamen tenis Grand Slam Wimbledon 2020 resmi dibatalkan. Salah satu kejuaraan tenis paling akbar di muka bumi ini terpaksa urung dihelat lantaran wabah pandemi global virus corona.

Pihak panitia penyelenggara berpendapat, membatalkan turnamen adalah merupakan keputusan yang tepat di tengah situasi seperti ini. Kenyamanan serta kesejahteraan banyak orang menjadi prioritas utama.

Akan tetapi keputusan tersebut tentu sangat disayangkan banyak pihak. Tak hanya para pencinta tenis, namun juga para petenis, tak terkecuali salah satu Srikandi tenis andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho.

"Pastinya kecewa ya apalagi Wimby merupakan turnamen paling favorit aku." kata Priska ketika dihubungi ayotenis.com, Kamis (2 April 2020).

Kendati demikian, Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu dengan bijak bisa memahami keputusan sulit yang telah diambil oleh panitia penyelenggara turnamen Grand Slam yang dilangsungkan di lapangan rumput tersebut.

"Tetapi saat ini ada kondisi yang jauh lebih penting, jadi aku berharap semuanya akan cepat selesai, dan kita bisa kembali bertanding dan latihan dengan normal lagi" ujarnya.

Sejatinya peraih medali perunggu nomor tunggal putri cabang olahraga tenis SEA Games Manila 2019 itu, berambisi meraih gelar keduanya di ajang Grand Slam tahun ini, setelah pada bulan Januari lalu dirinya sukses menyabet gelar juara nomor ganda putri diajang Australia Terbuka yunior 2020. Kala itu Priska berpasangan dengan petenis putri kebanggaan Filipina, Alexandra Eala.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Priska Madelyn Nugroho bersama ketua umum PP PELTI, Rildo Ananda Anwar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved