Sejumlah Petenis Beri Dukungan pada Kusmeidi, Bos Muzukha Kediri Kirim Ikan Segar - ayo tenis

Sejumlah Petenis Beri Dukungan pada Kusmeidi, Bos Muzukha Kediri Kirim Ikan Segar

Sejumlah Petenis Beri Dukungan pada Kusmeidi, Bos Muzukha Kediri Kirim Ikan Segar

ayotenis, Kediri, 15 April 2020 - Sejumlah petenis Indonesia turut prihatin dengan apa yang dirasakan oleh salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Kusmeidi, yang untuk sementara waktu harus menjalani isolasi mandiri bersama para tetangganya yang tinggal di salah satu gang di Perumahan Wilis 2 Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Kepedulian yang diberikan oleh rekan-rekan petenis Indonesia kepada Kusmeidi mereka wujudkan dalam bentuk dukungan moril maupun materiil. Salah satu dukungan datang dari pemilik Muzukha Sport Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, yang mengirimkan bantuan berupa ikan segar.

"Sekedar memberi dukungan semangat pada mas Kusmeidi dan warga sekitar beliau yang saat ini harus menjalani isolasi mandiri." tutur Muji Slamet ketika dihubungi ayotenis.com, Rabu (15 April 2020).

Pria yang juga menjabat sebagai salah satu pejabat teras Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur itu berharap Kusmeidi dan warga sekitarnya tetap semangat melakoni masa isolasi mandiri hingga waktu yang telah ditentukan, demi kebaikan bersama.

"Semoga pandemi virus corona ini segera berakhir dan semua dapat kembali berjalan normal seperti sediakala." imbuh Mbah Met, sapaan akrab Muji Slamet.

Sementara itu secara terpisah, Kusmeidi mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya keluarga Muzukha Sport Kediri.

"Terima kasih banyak kepada Mbah Slamet Muzukha dan teman-teman semua atas dukungannya bagi kami. Semoga Tuhan yang membalas segala kebaikan teman-teman semuanya."

Kusmeidi juga menceritakan bila ikan yang dikirim oleh Mbah Met langsung diolah secara beramai-ramai bersama para tetangganya.

"Ini tadi Mbah Met kirim ikan cukup banyak, langsung kami olah dan nikmati bersama-sama tetangga sekitar, sekalian bisa untuk hiburan kami menghilangkan kejenuhan selama menjalanai masa isolasi mandiri ini." ujar Kusmeidi. 

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Kusmeidi dan tetangganya di salah satu gang di Perumahan Wilis 2 Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, harus menjalani isolasi mandiri setelah satu warganya dinyatakan postif Covid-19.

Semua akses jalan menuju wilayah tersebut untuk sementara waktu ditutup dan dijaga oleh petugas sampai dengan 14 hari hingga dinyatakan aman. Semua warga yang keluar masuk area itu harus melaporkan ke petugas.


Tetangga Kusmeidi ramai-ramai mengolah ikan kiriman bos Muzukha Muji Slamet

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved