PSBB, Ketum PP PELTI Liburkan Sementara Pelatnas Tenis - ayo tenis

PSBB, Ketum PP PELTI Liburkan Sementara Pelatnas Tenis

PSBB, Ketum PP PELTI Liburkan Sementara Pelatnas Tenis

ayotenis, Jakarta 11 April 2020 - Kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang mulai memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jumat, (10 April 2020) guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19), mempengaruhi operasional kawasan Gelora Bung Karno (GBK) dan berdampak pada program pemusatan latihan nasional (pelatnas) tim nasional (timnas) tenis Indonesia.

Menyingkapi hal tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Rildo Ananda Anwar, mengambil keputusan untuk meliburkan sementara waktu program pelatnas timnas tenis Indonesia yang belakangan digelar di stadion tenis GBK Senayan, Jakarta. 

"Untuk latihan di lapangan tenis Senayan dihentikan sementara waktu, sampai kita tunggu perkembangan situasi pandemi Covid-19 lebih baik lagi." tutur Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi ayotenis.com, Sabtu (11 April 2020).

Pria yang juga menjabat sebagai komisaris PT. Adhi Karya (Persero) TBK itu menjelaskan, kendati latihan pelatnas di GBK diliburkan, namun tim kepelatihan timnas tenis telah menyusun program latihan mandiri bagi para atlet di rumah masing-masing, dan perkembangan mereka akan terus dipantau.

"Para pemain dibuatkan program oleh pelatih untuk berlatih mandiri dan dimonitor kalau ada kendala sampai dengan waktu yang memungkinkan pelatnas dimulai lagi." pungkas mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR itu diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (duduk) dan Yustedjo Tarik

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved