PSBB, Ini yang Dilakukan Juara Grand Slam, Priska Madelyn Nugroho - ayo tenis -->

PSBB, Ini yang Dilakukan Juara Grand Slam, Priska Madelyn Nugroho

PSBB, Ini yang Dilakukan Juara Grand Slam, Priska Madelyn Nugroho

ayotenis, Jakarta 14 April 2020 - Kendati pemusatan latihan (pelatnas) tim nasional (timnas) tenis Indonesia sedang diliburkan sehubungan diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sejak Jumat, (10 April 2020) guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19), namun para petenis yang tergabung dalam program pelatnas tersebut tak lantas memanfaatkannya untuk berleha-leha atau bersantai ria. Mereka tetap menjalani latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota pelatnas tenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang tetap serius menggembleng diri secara mandiri di rumah.

"Walaupun Pelatnas sedang diliburkan untuk sementara waktu, tetapi di rumah pastinya tetap latihan ya." ujar Priska Madelyn Nugroho ketika dihubungi ayotenis.com, Sabtu (11 April 2020).

"Banyaknya latihan fisik aja sih. Semua dari badan atas dan bawah, core dan lain-lain." imbuh peraih medali perunggu cabang olahraga tenis nomor tunggal putri diajang SEA Games Manila 2019 itu.

Priska berharap semua mengikuti aturan serta protokol yang telah ditetapkan agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga semua bisa kembali normal seperti sediakala dan bahkan lebih baik lagi.

"Aku berharap semuanya mengikuti pesan dari pemerintah untuk stay di rumah agar semuanya cepat reda dan kita bisa kembali menjalankan rutinitas dengan normal lagi." pungkas juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 itu.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Priska Madelyn Nugroho

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved