PSBB, Atlet Yunior di Pelatnas Juga Diliburkan - ayo tenis -->

PSBB, Atlet Yunior di Pelatnas Juga Diliburkan

PSBB, Atlet Yunior di Pelatnas Juga Diliburkan

ayotenis, Jakarta 13 April 2020 - Tak hanya atlet senior pemusatan latihan nasional (pelatnas) tim nasional (timnas) tenis Indonesia yang diliburkan, sejumlah atlet yunior yang tergabung dalam pelatnas, juga turut merasakan imbas diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dimulai Jumat, (10 April 2020), guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

Pemberlakuan PSBB mempengaruhi operasional kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, termasuk stadion tenisnya yang belakangan ini digunakan sebagai base camp pelatnas tenis

Beberapa atlet yunior yang akhir-akhir ini nampak mengikuti pelatnas tenis di stadion tenis GBK antara lain adalah Moh. Gunawan Trismuwantara, Nauvaldo Jati Agatra dan lain-lain. Hal itu seperti diterangkan oleh pelatih pelatnas tenis sektor putri, Deddy Tedjamukti dan pelatih kelompok putra Febi Widhiyanto.

"Yang berlatih di pelatnas beberapa waktu ini untuk putri, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Kholisa Siti Maisaroh." ungkap Deddy Tedjamukti ketika dihubungi ayotenis.com, Sabtu (11 April 2020).

Sementara itu secara terpisah Febi Widhiyanto mengatakan bahwa ada tiga petenis putra yang beberapa waktu ini berlatih di pelatnas tenis.

"Untuk putra Christopher Rungkat, Gunawan Trismuwantara dan Nauvaldo Jati Agatra." ujar Febi.

Sehubungan diberlakukannya PSBB di DKI Jakarta, maka pelatnas tenis diliburkan untuk sementara waktu. Hal tersebut berlaku bagi atlet senior dan yunior.

"Mulai kemarin (Jumat, 10 April 2020 -red) anak-anak (atlet-atlet anggota pelatnas tenis -red) diliburkan sampe tanggal 23 april 2020." tandas Deddy Tedjamukti.

Kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan keadaan bakal kembali normal bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Febi Widhiyanto

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved