PSBB, Aldila Sutjiadi Latihan Mandiri di Rumah - ayo tenis

PSBB, Aldila Sutjiadi Latihan Mandiri di Rumah

PSBB, Aldila Sutjiadi Latihan Mandiri di Rumah

ayotenis, Jakarta 18 April 2020 - Untuk sementara waktu anggota tim nasional (timnas) tenis Indonesia yang tergabung dalam program Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) tidak bisa berlatih di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Hal tersebut terjadi akibat imbas pemberlakuan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang mulai diterapkan di DKI Jakarta sejak hari Jumat, (10 April 2020).

Aldila Sutjiadi dan kawan-kawanpun harus melakoni latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Rencananya, anggota pelatnas tenis Indonesia bakal menjalani latihan di rumah sampai dengan PSBB diakhiri pada tanggal 23 April mendatang. 

"Untuk saat ini GBK kan ditutup sampai tanggal 23 April nanti, jadi kita ya untuk sementara hanya bisa latian sendiri di rumah masing-masing." kata Aldila Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis, Sabtu (11 April 2020).

Peraih medali emas tenis nomor ganda campuran pada Asian Games 2018 dan nomor tunggal serta ganda campuran diajang SEA Games 2019 itu menambahkan bahwa selama melakoni latihan mandiri di rumah, dia bakal fokus latihan fisik.

"Kebanyakan pasti latian fisik ya..." imbuhnya.

Semifinalis ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2012 itu berharap keadaan segera membaik sehingga semua dapat kembali berjalan seperti sedia kala.

"Ya harapan kita semua semoga situasinya ini cepat berlalu dan bisa kembali normal lagi seperti sebelumnya dan bahkan lebih baik lagi." pungkas gadis cantik yang lebih akrab disapa Dila itu diakhir perbincangannya bersama kami.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya saat berlatih bersama di pelatnas tenis-stadion tenis GBK 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved