Pelatnas Tenis Libur, Ini Kegiatan yang Dilakukan Nauvaldo Jati Agatra - ayo tenis

Pelatnas Tenis Libur, Ini Kegiatan yang Dilakukan Nauvaldo Jati Agatra

Pelatnas Tenis Libur, Ini Kegiatan yang Dilakukan Nauvaldo Jati Agatra

ayotenis, Jakarta 16 April 2020 - Walaupun saat ini pemusatan latihan nasional (pelatnas) tim nasional (timnas) tenis Indonesia sedang diliburkan lantaran diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sejak Jumat, (10 April 2020), guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19), akan tetapi para petenis yang tergabung dalam program pelatnas enggan menghabiskan waktu untuk berleha-leha atau bersantai ria. Mereka tetap berusahan melakoni latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota termuda pelatnas tenis Indonesia, Nauvaldo Jati Agatra, yang tetap serius menggembleng diri secara mandiri di rumah.

"Libur latihan di pelatnas saya manfaatkan untuk lahitan fisik sendiri." kata Nauvaldo Jati Agatra ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (12 April 2020).

Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu mengaku melakukan latihan fisik setiap hari selama masa libur pelatnas.

"Latihan fisik sih saya lakukan setiap hari, kalau pagi dirumah kalestenik terus sorenya fisik speed lalu tangga, core juga dan lain-lain." imbuh petenis yang lebih sering disapa Aldo tersebut.

"Durasinya kalau pagi tidak terlalu lama, sekitar setengah jam saja, tetapi bila sore hari bisa satu hingga dua jam." lanjutnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami, Aldo mengatakan bila dirinya juga sangat berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu.

"Saya sangat berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan saya bisa kembali latihan rutin lagi kaya biasanya dan selanjutnya bisa tournament lagi seperti hari-hari sebelumnya. Stay safe stay at home." pungkasnya.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Nauvaldo Jati Agatra

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved