Kisah Petenis Kusmeidi yang Tetangganya Terpapar Corona - ayo tenis -->

Kisah Petenis Kusmeidi yang Tetangganya Terpapar Corona

Kisah Petenis Kusmeidi yang Tetangganya Terpapar Corona

ayotenis, Kediri, 11 April 2020 - Warga di salah satu gang yang berada di Perumahan Wilis 2 Kelurahan Pojok, Kota Kediri, menutup akses keluar-masuk wilayahnya. Penutupan itu terpaksa dilakukan lantaran ada satu warga di kawasan itu yang dinyatakan terinfeksi virus CoronaSalah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Kusmeidi, juga tinggal di gang tersebut.

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengumumkan jumlah warga terpapar virus mematikan yang oleh World Health Organization (WHO) dinamai Coronavirus disease (COVID-19) ini bertambah menjadi enam orang.

Lewat akun Instagramnya @abdullah_abe, Walikota Kediri kembali mengumumkan penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19. “ada dua orang di Kota Kediri yang positif Corona yang satu dari Kelurahan Bujel dan satu lagi dari Kelurahan Pojok yaitu dari Wilis 2,” ucap Abdullah Abu Bakar dalam Instagram story Jumat (10 April 2020).

Sementara itu secara terpisah, Kusmeidi mengungkapkan bahwa salah satu tetangganya dinyatakan positif Corona.

"Baru saja mendapat informasi bila tetangga kami, sebelah utara yang berjarak hanya 5 rumah dari tempat tinggal kami terkonfirmasi positif Covid-19." ujar Kusmeidi kepada ayotenis.com, Jumat (10 April 2020).

"Jadi ini kami semua warga langsung kerja bakti mendirikan POS pemantuan. Saat ini beberapa petugas dari kecamatan dan instansi terkait sudah datang, kumpul tepat di depan tempat tinggal kami. Nantinya gang ini akan diisolasi sekitar 14 hari." imbuhnya.

Ditambahkannya, penutupan dilakukan guna pembatasan aktivitas. Warga yang hendak melakukan aktivitas keluar-masuk gang tersebut harus mendapatkan izin dari petugas yang berada di pos.

"Ini mulai tapal kuda, bila tidak ada keperluan mendesak warga tidak diperkenankan keluar masuk gang ini. Saat ini juga sudah mulai ditunjuk kurir yang akan membantu warga, mulai belanja dan lain-lain." lanjut juara turnamen Tenis Veteran Internasional ITF grade 2 bertajuk "2019 BAVETI INDONESIA OPEN" itu.

"Tapi syukurlah kami sekeluarga saat ini dalam keadaan baik dan sehat semua." tambahnya.

Sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami, Kusmeidi mengharapkan dukungan doa dari seluruh pelaku dan pecinta tenis Indonesia agar situasi segera membaik dan semua dan kembali berjalan seperti sediakala.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Kusmeidi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved