Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Selamat Puasa

ayotenis, Jakarta 23 April 2020 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan Ramadhan bagi para pelaku dan pecinta tenis Indonesia dimanapun.

"Kepada seluruh pengurus PP, Pengprov, pengkab, pengkot, para atlet tenis dan pecinta tenis yang saya cintai dan banggakan, saya ucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya." tutur Rildo Ananda Anwar kepada ayotenis.com, Rabu (22 April 2020).

Pria yang juga menjabat sebagai komisaris PT. Adhi Karya (Persero) TBK itu, tak lupa menghaturkan ucapan Mohon maaf lahir dan batin kepada segenap Pengurus Pusat (PP), Pengurus Provinsi (Pengprov), Pengurus Kabupaten (Pengkab), Pengurus Kota (Pengkot) PELTI seluruh Indonesia, para atlet tenis serta semua pelaku dan pecinta tenis Indonesia dimanapun.

"Mohon maaf lahir dan bathin." imbuh mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR itu.

Dengan menjalankan puasa dan melakukan yang terbaik, tetap menjaga kondisi kesehatan serta kebugaran tubuh. Insya Allah kita bakal mencapai kemenangan pada ujung perjuangan dan perjalanan kita. Kemenangan bukan bagi diri kita sendiri akan tetapi kemenangan untuk seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 H dengan khusyuk dan damai. Mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH - Ketum PP PELTI