Jessy Rompies Ulang Tahun, Ini Ucapan dari Pelatih dan Rekan-rekannya - ayo tenis

Jessy Rompies Ulang Tahun, Ini Ucapan dari Pelatih dan Rekan-rekannya

Jessy Rompies Ulang Tahun, Ini Ucapan dari Pelatih dan Rekan-rekannya

ayotenis, Jakarta, 15 April 2020 - Salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Jessy Priskila Rompies, merayakan ulang tahunnya yang ke-30, kemarin, Selasa (14 April 2020). Ucapan selamat ulang tahun kepada petenis yang akrab disapa Echi itupun mengalir dari orangtua, pelatih hingga rekan atlet. 

"Pastinya I wish her all the best, semoga ka Eci sehat selalu dan tambah sukses." ujar juara ganda putri Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, Priska Madelyn Nugroho.

Ucapan serupa juga datang dari Beatrice Gumulya, petenis yang merupakan rekan pasangan ganda Echi ketika sukses menyabet medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda putri pada ajang SEA Games Manila 2019.

"Ya pastinya ucapan ulang tahun dan berharap Echi bisa mencapai semua impiannya dan semua targetnya." tutur Beatrice Gumulya ketika dihubungi ayotenis.com, Rabu (15 April 2020).

Ucapan tak jauh berbeda juga dilontarkan oleh rekan Echi lainnya yang juga sukses menyabet medali emas di SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi.

"Selamat ulang tahun ka Eci. Semoga sehat selalu dan makin sukses karir tenis-nya. Moga-moga cepet dapet jodoh juga hehe.. pokoknya all the best deh buat Ka Eci." ucap Aldila.

Tak ketinggalan juga, ucapan diberikan oleh pelatih tim nasional tenis putri Indonesia, Deddy Tedjamukti.

"Selamat Ultah Echi, semoga apa yang dicita-citakan terkabul, stay healthy." ujar Deddy Tedjamukti, sang pelatih.

Sementara itu secara terpisah ketika dihubungi ayotenis.com, Echi berharap kedepannya dapat lebih berprestasi dan dengan bertambahnya usia, Echi ingin hidupnya dapat menjadi berkat bagi orang lain.

"Harapannya karir di tenis bisa makin sukses pastinya, dan bisa jadi berkat buat orang lain." tuturnya.

Diakhir perbincangannya bersama kami, Echi mengucapkan terima kasih kepada orang tua, pelatih dan semua rekan-rekannya yang telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

"Thank you to all my friends for the warm wishes..." pungkas Echi.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Jessy Rompies Ulang Tahun, 14 April 2020

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved