Glenn Fredly di Mata Yayuk Basuki: Sosok yang Sangat Talented and High Integrity - ayo tenis

Glenn Fredly di Mata Yayuk Basuki: Sosok yang Sangat Talented and High Integrity

Glenn Fredly di Mata Yayuk Basuki: Sosok yang Sangat Talented and High Integrity

ayotenis, Jakarta 10 April 2020 - Sosok mendiang Glenn Fredly dikenang oleh banyak kalangan, termasuk di mata legenda hidup tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

Ternyata, selain piawai di dunia tarik suara dan musik, Glenn juga dikenal sebagai aktivis yang kerap memperjuangkan musik Indonesia.

Yayuk Basuki mengenang, dirinya berinteraksi dengan Glenn Fredly kala masih menjabat sebagai anggota DPR masa bakti 2014-2019. 

"Waktu itu pernah kita komisi X RDP (Rapat Dengar Pendapat -reddengan BEKRAF guna membahas UU Music dan Glen turut hadir.... Saya melihat dia sosok yang sangat talented and high integrity." kata Yayuk Basuki ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (10 April 2020).

"Glen seorang seniman, aktivis dan pejuang music Indonesia... untuk memperjuangkan seni dan music dia tidak melihat dari sisi uang tetapi dengan hati karena passion-nya di situ." imbuh petenis yang pernah bertengger di peringkat 19 dunia itu.

Pemilik julukan The Jaguar of Asia itu juga mengaku menyukai beberapa lagu yang pernah dibawakan oleh penyanyi asal Ambon tersebut.

"Ada beberapa lagu-lagu Glen yang saya suka, salah satunya January.." lanjutnya.

Seperti telah diketahui bersama, Glenn Fredly berpulang pada tanggal 8 April 2020 setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, lantaran sakit meningitis.

Karya-karya Glen Fredly bakal senantiasa abadi di hati para penggemarnya dan semua orang yang menikmati lagu-lagunya

"Selamat jalan Glen, karyamu tidak akan pernah terlupakan. RIP.." pungkas Yayuk Basuki.


Yayuk Basuki 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved