Burpees, Latihan Favorit Jessy Rompies Selama di Rumah - ayo tenis -->

Burpees, Latihan Favorit Jessy Rompies Selama di Rumah

Burpees, Latihan Favorit Jessy Rompies Selama di Rumah

ayotenis, Jakarta 14 April 2020 - Salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Jessy Priskila Rompies, tetap melakukan latihan secara mandiri di rumahnya setelah Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Rildo Ananda Anwar, memutuskan meliburkan pemusatan latihan nasional (pelatnas) tim nasional (timnas) tenis Indonesia, sehubungan diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sejak Jumat, (10 April 2020) guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

Sebelumnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) juga menghimbau kepada cabang-cabang olahraga untuk melaksanakan program pelatnas secara mandiri sesuai peraturan perundang-undangan dan protokol keolahragaan yang terkait dengan pencegahan COVID-19 sampai dengan perkembangan situasi nasional dinyatakan kondusif, aman, dan terkendali.

"Tetap latihan mandiri. Latihan-latihan yang bisa dilakukan di rumah.. misalnya cardio, core exercise, agility, penguatan kaki.." kata Jessy Rompies ketika dihubungi ayotenis.com, Senin (13 April 2020).

Menurut Echi, demikian Jessy Rompies lebih akrab disapa, banyak sekali jenis latihan yang bisa dilakukan oleh atlet tenis selama berlatih secara mandiri di rumah, antara lain, plank, lunges with dumbbell, burpees dan lain sebagainya.

"Banyak sekali latihan-latihan lainnya yang dapat kita lakukan di rumah secara mandiri." imbuhnya.

"Diantara latihan-latihan tersebut, salah satu yang yang jadi favorit aku adalah burpees.. karena latihan ini itu sebenernya melelahkan dan banyak yang benci. Keliatan gampang tetapi sebenernya berat. Jadi seneng karena menantang." pungkas peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda putri diajang SEA Games Manila 2019 bersama Beatrice Gumulya tersebut.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Jessy Rompies

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved