Aldila, Jessy dan Beatrice Mengenang Glen Fredly, Ini Lagu Favorit Mereka - ayo tenis -->

Aldila, Jessy dan Beatrice Mengenang Glen Fredly, Ini Lagu Favorit Mereka

Aldila, Jessy dan Beatrice Mengenang Glen Fredly, Ini Lagu Favorit Mereka

ayotenis, Jakarta 10 April 2020 - Dunia musik Indonesia kembali berduka dengan berpulangnya sosok penyanyi kenamaan tanah air, Glen Fredly.

Gleen meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, lantaran sakit meningitis.

Karya-karya Glen Fredly bakal senantiasa abadi di hati para penggemarnya dan semua orang yang menikmati lagu-lagunya, tak terkecuali para Srikandi tenis andalan Merah Putih.

"Saya suka denger lagu-lagu Gleen Fredly sejak masih kanak-kanak." tutur Aldila Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (10 April 2020).

Menurut peraih medali emas cabang olahraga tenis pada ajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 tersebut, salah satu keistimewaan Glen Fredly adalah suaranya yang khas. 

"Suaranya khas dan hampir semua lagu-lagunya enak dinikmati." ucap petenis yang memborong masing-masing tiga medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau 2012 dan PON XIX Jawa Barat 2016 tersebut.

Beberapa lagu Glen Fredly yang disukai oleh Aldila Sutjiadi antara lain, Akhir Cerita Cinta, Kasih Putih, Januari dan My Everything. 

Tak jauh berbeda dengan Aldila, petenis putri kebanggaan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies juga mengungkapkan hal yang sama.

"Lagu-lagu Glen yang aku sukai antara lain, Akhir Cerita Cinta, Sekali Ini Saja, Kasih Putih, January dan Sedih Tak Berujung.." kata Jessy Rompies kepada ayotenis.com.

Hampir senada dengan Aldila, Jessy Rompies juga mengaku telah cukup lama menyukai lagu-lagu Glen Fredly.

"Denger-denger lagu dia sejak dulu.., lagu-lagunya bagus-bagus." imbuh Jessy Rompies.

Sementara itu secara terpisah Beatrice Gumulya juga mengungkapkan hal yang hampir sama dengan kedua rekannya itu.

"Iya suka donk lagunya bagus-bagus.." kata Beatrice Gumulya.

Tak hanya ketiga Srikandi tenis andalan Indonesia tersebut yang menyukai lagu-lagu Glen Fredly, sejumlah petenis putri lainnya juga menjadi penggemar penyanyi asal Ambon itu. Salah satunya adalah peraih medali emas tenis nomor ganda campuran pada PON Jawa Barat 2016, Septiana Nur Zahiroh dan juara ganda putri Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020, Priska Madelyn Nugroho.

Selain dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik negeri ini, Glen juga dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi. Sebelum berpulang, pria kelahiran 30 September 1975 itu bersama musisi Indonesia lainnya menggelar donasi bersama untuk penanggulangan covid-19.

"Selamat jalan Glenn Fredly. Terima kasih sudah menjadi salah satu musisi terbaik di Indonesia dan membanggakan kita semua. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan Glenn dapat menjaga mereka bersama Tuhan dari atas sana." tutur Aldila Sutjiadi mendoakan penyanyi yang dikaguminya itu.


Jessy Rompies, Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi ketika berlibur ke Amerika Serikat

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved