PON XX Ditunda, Ini Tanggapan Pelatih Tenis Kaltim Abdul Kahar Mim (2) - ayo tenis -->

PON XX Ditunda, Ini Tanggapan Pelatih Tenis Kaltim Abdul Kahar Mim (2)

PON XX Ditunda, Ini Tanggapan Pelatih Tenis Kaltim Abdul Kahar Mim (2)

ayotenis, Samarinda, Kalimantan Timur 29 April 2020 - Ditundanya gelaran Pekan Olahraga Nasinal (PON) XX tahun 2021 di Papua menurut pelatih tim tenis Kalimantan Timur, Abdul Kahar Mim, tak terlalu berdampak pada kesiapan para atlet kendati pada tahun yang sama bakal terjadi penumpukan perhelatan multi event seperti Pesta Olahraga Solidaritas Islam (ISG), SEA Games Hanoi 2021 bahkan olimpiade Tokyo.


Pelatih yang kala masih menjadi pemain pernah berduel melawan Boris Becker ini mengatakan, sebagai pemain profesional para petenis itu pasti telah mempersiapkan diri sebaik mungkin

"Menurut saya mereka rata-rata pemain bagus yang tentu telah mempersiapkan diri sedemikian rupa, apalagi buat mereka yang telah berstatus sebagai pemain pro." ujarnya.

Selain berlaga di PON, sederet atlet tenis dari beberapa daerah diperkirakan juga akan tampil di sejumlah pesta olahraga lainnya.

"Jadi saya yakin mereka tidak terlalu terpengaruh dan terpecah konsentrasinya walaupun pada tahun 2021 nanti akan banyak event." imbuh Kahar.

Di PON XX Papua 2021 mendatang Kalimantan Timur bakal menurunkan para petenis andalan mereka. Berikut adalah anggota tim tenis Kaltim yang dipersiapkan diajang empat tahunan tersebut.

Putra: 

1. Arief Rahman
2. Iqbal Bilal
3. M. Faisal Aidil
4. Rhamdan Wahyu Sangaji

Putri :

1. Raihannisa
2. Nurma Sakinah
3. Kibtan Pratiwi Anwar
4. Shafira Nadila

"Tapi dalam persiapannya kami ada 6 atlit putra dan 6 atlit putri, tambahan atlit dalam persiapan PON itu adalah,  untuk Putra: 1. Wesley Viananta, 2. Puryani. Sementara untuk Putri: 1. Taradita Larasati 2. Annisa Azahrah." pungkas Abdul Kahar Mim diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Tim tenis PON Kaltim ketika try out ke luar negeri


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved