Yanida/Mailan Juara Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020 - ayo tenis -->

Yanida/Mailan Juara Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020

Yanida/Mailan Juara Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020

ayotenis, Kediri, 1 Maret 2020 -  Sri Mailan yang berpasangan dengan Yanida Parasari Kusumo, sukses menorehkan prestasi sensasional dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri pada ajang kejuaraan tenis veteran bertajuk "Kapolres Kediri Kota Cup 2020" yang digelar di Kota Kediri.

Titel kampiun berhak disandang oleh Mailan/Yanida, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga final atas duet Titik/Nanik.

Bertanding di lapangan tenis Bhayangkara, Kota Kediri, Minggu (1 Maret 2020) siang WIB, Mailan/Yanida terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali servis keras yang dilesakkan oleh Mailan tak mampu dikembalikan dengan baik oleh Titik maupun Nanik. Yanida juga bermain cukup bagus dengan beberapa kali menempatkan bola yang sulit dijangkau oleh lawan. Alhasil Mailan/Yanida mampu menyudahi laga pamungkas tersebut dengan skor 8-1.

"Tentu saja senang dan bangga karena baru pertama kali diadakan. Alhamdulillah bisa meraih gelar juara mewakili tim tenis Polresta putri." ujar Mailan saat ditemui ayotenis.com usai bertanding. 

"Semoga kedepan kejuaraan Kapolresta cup bisa menjadi agenda rutin di kota Kediri dan semakin banyak pemain tenis putra putri yang akan ikut berpartisipasi di kejuaraan tersebut." imbuh Wanita kelahiran 30 September tersebut.


Final Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020

Hal senada juga diungkapkan oleh Yanida yang mengaku bangga atas prestasi yang berhasil mereka raih di kejuaraan ini. Penyuka kuliner gado-gado itu juga berharap agar turnamen Kapolres Kediri Kota Cup ini dapat berkelanjutan.

"Semoga kejuaraan Kapolresta cup akan berkelanjutan dan semakin banyak bermunculan petenis-petenis di kota Kediri ini, mulai yunior hingga veteran." ujar Yanida.

Sementara itu secara terpisah, sesepuh tenis Kota Kediri yang juga salah satu pejabat Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Muji Slamet, S.Pd, MM, memuji penampilan pasangan Mailan/Yanida yang menurutnya bermain cukup kompak di pertandingan final hari ini.

"Mereka berdua bermain cukup solid dan tampil percaya diri sehingga mampu melancarkan serangan-serangan yang mematikan. Di pertandingan tadi mbak Mailan dan mbak Yanida juga jarang melakukan kesalahan sendiri." kata pemilik Muzukha Sport Kota Kediri itu.

Pelatih tenis Kota Kediri, Kusmeidi juga memuji penampilan pasangan Sri Mailan/Yanida Parasari Kusumo di turnamen tenis yang dihelat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak 2020, khususnya di Kabupaten Kediri ini.

"Sebelum turnamen dimulai, sejak babak awal sudah saya prediksi mereka berdua tidak ada lawan. Mereka memang terlalu kuat. Belum lagi selama dua minggu sebelum turnamen mereka latihan kekompakan dan kordinasi, karena mereka ikut Tim Polresta Kediri." kata Kusmeidi.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Sri Mailan/Yanida Parasari Kusumo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved