Tiba di Tanah Air, Tim Piala Fed Dapat Sambutan Hangat di Jakarta

ayotenis, Jakarta, 8 Maret 2020 - Kembali ke Tanah Air, tim Piala Fed Indonesia mendapat sambutan hangat. Para Srikandi tenis andalan Indonesia tiba di Jakarta setelah menempuh perjalanan udara selama tujuh jam empat puluh lima menit dari Dubai, Uni Emirat Arab. Kedatangan tim disambut oleh oleh sejumlah pejabat teras Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

"Sore ini (Minggu, 8 Maret 2020) tim tenis Fed Cup akan  tiba di tanah air dari Dubai, Waketum, pak Sutikno Muliadi akan menjemput di Bandara Soekarno-Hatta kemudian langsung menuju kantor PP PELTI." kata ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, kepada ayotenis.com, Minggu, (8 Maret 2020) siang WIB.

Para punggawa piala Fed Indonesia yang beranggotakan Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti, pulang ke tanah air usai berjuang di Piala Fed Group-I Asia Oceania tahun 2020 yang dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Kendati bermaterikan dua petenis yunior dan hanya satu petenis senior, namun tim tenis Garuda Putri mampu bertahan di Group-I Asia/Oceania. Diajang tersebut, Aldila Sutjiadi dan kawan-kawan harus bersaing menghadapi tim-tim tangguh di kawasan Asia Oceania, yaitu China, Chinese Taipei, India, Korea Republic dan Uzbekistan.

Anggota tim Piala Fed Indonesia mengaku terharu dan berterima kasih atas apresiasi serta perhatian yang diberikan oleh PP PELTI kepada mereka. Hal tersebut seperti dikatakan oleh Aldila Sutjiadi, satu-satunya petenis senior yang memperkuat tim Pila Fed Indonesia.

"Pastinya senang, karena bisa disambut oleh para petinggi PP PELTI. Walaupun di hari Minggu/hari libur, namun para pengurus PP PELTI tetap menyempatkan waktu untuk menyambut kami." ujar peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 tersebut.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, rombongan tim Piala Fed Indonesia langsung bertolak ke kantor PP PELTI yang berada di area stadion tenis Gelora Bung Karno Jakarta. Mereka diterima langsung oleh ketua umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, yang pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan bonus kepada Priska Madelyn Nugroho cs.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Waketum PP PELTI, Sutikno Muliadi menyambut kedatangan tim Piala Fed Indonesia (8/3)