Bertahan di Grup I, PP PELTI Gelontor Bonus Bagi Tim Piala Fed Indonesia

ayotenis, Jakarta, 8 Maret 2020 - Prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Srikandi-Srikandi tenis Indonesia diajang Piala Fed dengan berhasil bertahan di Group-I Asia/Oceania mendapat ganjaran bonus dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

"Sore ini (8 Maret 2020) tim tenis Fed Cup akan  tiba di tanah air dari Dubai. Alhamdulillah Tim Fed Cup Indonesia bisa bertahan di group 1 Dunia." tutur ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, kepada ayotenis.com (Minggu, 8 Maret 2020).

Rildo didampingi wakil ketua umum, Sutikno Muliadi, dan sejumlah pejabat teras PP PELTI, langsung menyerahkan bonus kepada ketiga punggawa Piala Fed Indonesia, yaitu Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti.

Rildo memilih merahasiakan jumlah bonus yang diserahkannya. Hanya saja bocoran yang dikatakannya, bila nilai bonus yang disampaikannya kepada skuad Piala Fed Indonesia nilainya tak jauh berbeda dengan yang diterima oleh tim Piala Davis Indonesia.

Ditandaskannya, bonus ini sebagai bentuk apresiasi PP PELTI atas prestasi para petenis yang telah berjuang demi Merah Putih.

"Kita memberikan bonus kepada mereka seperti yang kita baru saja berikan kepada tim Davis cup kemarin." imbuh Rildo.

Sementara itu secara terpisah anggota skuad Piala Fed Indonesia mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan perhatian dari PP PELTI kepada mereka.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PP PELTI. Ini akan terus menjadi pacuan untuk saya." ujar Priska Madelyn Nugroho saat dihubungi ayotenis.com, Senin (9 Maret 2020).

Acara penyerahan bonus berlangsung di stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (8 Maret 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, bersama anggota tim Piala Fed Indonesia