Selamat, Keluarga Muzukha Sport Sambut Kelahiran Cucu Pertama, Calon Juara Tenis - ayo tenis

Selamat, Keluarga Muzukha Sport Sambut Kelahiran Cucu Pertama, Calon Juara Tenis

Selamat, Keluarga Muzukha Sport Sambut Kelahiran Cucu Pertama, Calon Juara Tenis

ayotenis, Kediri, 18 Maret 2020 - Kabar bahagia datang dari keluarga Muji Slamet, S.Pd, MM, dan Dra. Zulaikah. Mereka baru saja dikaruniai cucu pertama yang diberi nama Farzana Naeema Azkayra Muzuka.

Bayi berparas cantik keluarga baru Muzuka tersebut merupakan buah hati dari pasangan Apriliawan Khafid Muzuka dan Nurina Kartika Ramawati. Apriliawan Khafid Muzuka adalah putra sulung Muji Slamet dan Zulaikah.

Ditemui oleh ayotenis.com di Muzukha Sport Centre kelurahan Ngronggo, Kota Kediri, Jawa Timur, awal bulan Maret 2020, Muji Slamet dengan antusias berbagi soal kabar bahagia tersebut. Menurut pria yang lebih akrab disapa Mbah Met ini, mengatakan sang cucu lahir pada akhir bulan Februari lalu.


"Syukur alhamdulillah, telah lahir cucu pertama kami, putri dari anak sulung kami. Kondisi ibunya sehat, anaknya sehat, lahir pada akhir bulan Februari lalu, tepatnya hari Rabu tanggal 26 Februari 2020." tutur Mbah Met.

Pemilik obyek wisata kafe dan pemancingan Muzukha itu berharap kelak sang cucu dapat menjadi atlet tenis handal yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

"Kami sekeluarga sangat bahagia menyambut kehadiran Farzana Naeema Azkayra Muzuka, semoga dia tumbuh sehat jadi anak yang sholeha, cerdas, berbakti pada orangtua, agama, bangsa dan sukses dunia dan akhirat. Amin. Kami akan coba mengarahkan dia menekuni tenis agar nantinya dapat menjadi petenis handal yang dapat mengharumkan nama Indonesia" imbuhnya.

Muji Slamet dan Zulaikah adalah salah satu tokoh tenis di Kota Kediri yang selama ini dikenal cukup banyak membantu perkembangan dan kemajuan prestasi tenis di Kota Tahu tersebut.


Apriliawan Khafid Muzuka dan Muji Slamet




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved