Rildo Ananda Anwar Beri Bonus dan Penghargaan kepada Sejumlah Sosok Berprestasi - ayo tenis

Rildo Ananda Anwar Beri Bonus dan Penghargaan kepada Sejumlah Sosok Berprestasi

Rildo Ananda Anwar Beri Bonus dan Penghargaan kepada Sejumlah Sosok Berprestasi

ayotenis, Jakarta, 12 Maret 2020 - Sederet agenda penting dilakoni oleh ketua umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, dalam sepekan ini. Diawali dengan perhelatan Davis Cup World Group II Play Off  2020 yang mempertemukan Indonesia kontra Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020.

Pada ajang tersebut, skuad tenis Merah Putih yang beranggotakan Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi, Moh. Gunawan Trismuwantara dan kapten tim Febi Widhiyanto, sukses menghempaskan Kenya dengan skor telak 4-0.

Dengan kemenangan itu, Indonesia berhasil bertahan di Piala Davis Grup Dunia II. Atas Prestasi membanggakan tersebut, Rildo Ananda Anwar langsung menguyur bonus kepada seluruh anggota tim seketika itu juga, disaat keringat yang membasahi tubuh Christopher Rungkat dan kawan-kawan belum mengering.

Keesokan harinya, yaitu pada hari Minggu (8 Maret 2020), giliran para Srikandi tenis Merah Putih yang tergabung dalam skuad Piala Fed yang dilimpahi bonus oleh Rildo serta pengurus teras PP PELTI, antara lain, Wakil Ketua Umum Sutikno Muliadi dan Sekretaris Jenderal Lani Sardadi.

Tim Piala Fed Indonesia yang bermaterikan Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti, menerima bonus lantaran sukses bertahan di Group-I Asia/Oceania setelah selama kurang lebih sepekan berjibaku menghadapi tim-tim tangguh Asia-Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Bonus ini merupakan apresiasi Kita kepada para petenis yang telah mengharumkan Indonesia di Piala Davis maupun Piala Fed. Semoga bonus ini dapat membantu dan meringankan biaya mereka tour ke luar negeri." tutur Rildo kepada ayotenis.com.

Acara penyerahan bonus bagi patriot-patriot tenis Merah Putih berlangsung di stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Jangan lupa follow ig @ayotenis


Rildo Ananda Anwar selaku komisaris PT. Adhi Karya (Persero) TBK,
menyerahkan penghargaan kepada sejumlah karyawan berprestasi

Tiga hari setelah itu, atau tepatnya pada hari Rabu (11 Maret 2020), Rildo Ananda Anwar selaku komisaris PT. Adhi Karya (Persero) TBK, berkesempatan memberikan penghargaan kepada sejumlah karyawan yang berprestasi di perusahaan BUMN itu.

Rildo menyerahkan penghargaan tersebut saat acara Tasyakuran Ulang Tahun Ke 60 PT. Adhi Karya (Persero) TBK, yang dihelat di kantor pusatnya di Jl. Raya Pasar Minggu, Pejaten Timur, Jakarta Selatan.


Rildo Ananda Anwar bersama jajaran direksi dan komisaris PT. Adhi Karya (Persero) TBK



Jangan lupa follow ig @ayotenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved