Rakernas PP PELTI Berjalan Lancar dan Sukses - ayo tenis -->

Rakernas PP PELTI Berjalan Lancar dan Sukses

Rakernas PP PELTI Berjalan Lancar dan Sukses

ayotenis, Jakarta, 5 Maret 2020 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) menjalankan salah satu amanat AD/ART yaitu Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2020 yang dihadiri oleh 28 utusan dari 32 Pengurus Provinsi (Pengprov) yang terdaftar.

Acara Rakernas yang dihelat di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jl. Iskandarsyah Raya No.65, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan tersebut, dibuka langsung oleh ketua umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, pada hari Rabu (4 Maret 2020).

Sejumlah pengurus teras PP PELTI yang nampak turut hadir pada acara tersebut antara lain Wakil Ketua Umum Sutikno Muliadi, Sekretaris Jenderal Lani Sardadi, Wakil Sekretaris Jenderal II Susan Soebakti, Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Ahmad Muliadi, Bidang Hubungan Kelembagaan Didiek Edhie, dan pengurus lainnya. Yang menarik, pada kesempatan itu, ketua umum PP Badan Veteran Tenis Indonesia (BAVETI), Theo L Sambuaga, juga terlihat berada pada deretan undangan.

Usai acara pembukaan, rakernas dilanjutkan dengan laporan kinerja PP PELTI tahun 2019 yang disampaikan oleh sekjen Lani Sardadi, kemudian diteruskan dengan pemilihan ketua sidang dan pandangan umum oleh peserta serta beberapa agenda sidang lainnya.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti semua tahapan dan agenda rakernas kali ini. Suasana semakin gayeng penuh keakraban dan kekeluargaan lantaran diselingi pertandingan eksibisi atau friendly match antar pengprov setelah rampungnya kegiatan utama.

Laga persahabatan itu sebagai wujud kebersamaan dengan seluruh pengprov PELTI, sekaligus mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kekompakan diantara seluruh anggota.

"Suasana rakernas kali ini berjalan santai, kondusif dan juga dihadiri oleh ketua PP Baveti dan wakil dari Wheelchair, Ibu Heni yang selama ini mereka tidak ada perwakilan dalam rakernas PP PELTI, di era kita mereka hadir dan merasa menjadi bagian dari PELTI." kata Rildo Anwar kepada ayotenis.com usai pembukaan.

Rildo menambahkan bahwa PP PELTI akan mendukung serta membantu Wildchair untuk ambil bagian dalan turnamen Davis Cup wheelchair di Kuala lumpur, Malaysia pekan depan.

"PP PELTI terus bekerja keras untuk meningkatkan prestasi dan telah dibuktikan dengan memperoleh emas di Asian Games 2018 di Palembang, kemudian juara umum pada SEA Games XXX Manila 2019 denga 3 emas dan 2 perunggu dari 5 nomor yang dipertandingkan. Awal tahun ini kami mengantarkan Priska jadi juara ganda putri AO" imbuhnya

"Kami mohon doanya untuk bisa terus memberikan kebanggaan bagi bangsa dan negara." pungkas Rildo Ananda Anwar.


Ketua umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH memberi sambutan pada acara pembukaan Rakernas PP PELTI


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved