PP PELTI Luncurkan Newsletter Edisi Perdana!

ayotenis, Jakarta, 1 Maret 2020 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), resmi menerbitkan Newsletter edisi perdana, Kamis (26 Februari 2020).

PP PELTI dalam perjalanannya mempunyai banyak sekali kegiatan serta hal-hal yang diputuskan, pertemuan dengan berbagai pihak didalam maupun luar negeri, termasuk dengan pemerintah. 

Penerbitan Newsletter dimaksudkan sebagai rangkuman informasi kegiatan PP PELTI maupun Pengurus Provinsi (PengProv) hingga Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot).

Selain mudah disebarkan lewat aplikasi media sosial WhatsApps lantaran berbentuk PDF, berbagai informasi aktual terhadap pertenisan Indonesia dapat dipaparkan di newsletter ini sebulan sekali.

Adapun newsletter ini juga merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak, seperti Ibu Emilia sebagai ahli nutrisi olahraga yang membagi berbagai tips terhadap ketahanan tubuh, juga dari beberapa sumber kompeten lainnya.


PP PELTI berharap kehadiran newsletter ini akan membawa manfaat yang besar bagi para pelaku dan pecinta tenis Indonesia, sebagai media informasi dan edukasi bagi insan tenis Indonesia sehingga kedepannya pertenisan bisa terus maju dan makin bersatu lewat pengetahuan yang terkini.

"Kami berharap banyak pihak dapat memanfaatkan newsletter ini sebagai media informasi dan edukasi bagi insan tenis Indonesia sehingga pertenisan bisa terus maju dan makin bersatu lewat pengetahuan yang terkini." kata Wilson Hidayat, Ketua Sub Bidang Pengembangan Komunikasi PP PELTI kepada ayotenis.com.

Newsletter besutan PP PELTI ini bisa didapat dengan mengunduhnya di website resmi PP PELTI atau silahkan menghubungi nomor WhatsApp +62 878 0319 3026.


PP PELTI Luncurkan Newsletter Edisi Perdana!