Piala Davis: Gugun Siap Berikan yang Terbaik bagi Indonesia - ayo tenis -->

Piala Davis: Gugun Siap Berikan yang Terbaik bagi Indonesia

Piala Davis: Gugun Siap Berikan yang Terbaik bagi Indonesia

ayotenis, Jakarta, 6 Maret 2020 - Davis Cup World Group II Play Off  2020 yang mempertemukan Indonesia versus Kenya bakal digelar mulai tanggal 6-7 Maret 2020 di Jakarta.

Tim nasional (timnas) tenis Indonesia berisikan gabungan pemain senior dan yunior. Selain pemain senior yang sudah beberapa kali tampil membela Indonesia, ada satu nama yang baru kali pertama tampil diajang kejuaraan tenis beregu putra paling bergengsi di dunia itu. Debutan itu adalah Moh. Gunawan Trismuwantara. Tiga pemain lainnya, Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto dan Muhammad Rifqi Fitriadi sebelumnya pernah berkostum Davis Indonesia.

Gugun, sapaan akrab Moh. Gunawan Trismuwantara, mengaku bangga atas terpilihnya sebagai anggota skuad Davis Indonesia tahun 2020 ini. Remaja asal Sampang, Jawa Timur itu berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Ya tentunya senang karena usaha dan latihan saya selama ini dengan coach BONIT WIRYAWAN (BW) tidak sia-sia karena mulai membuahkan hasil yaitu terpilihnya saya menjadi salah satu anggota skuad tim DAVIS CUP INDONESIA." kata Gugun kepada ayotenis.com.

"Ini semua tidak lepas dari peran yang sangat besar dari coach BW, karena coach BW senantiasa mengingatkan saya untuk selalu DISIPLIN dalam berlatih baik ON COURT maupun OFF COURT." imbuhnya.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi Indonesia." pungkas Gugun sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved