Petenis Faisal Aidil Akhiri Masa Lajang, Tunda Resepsi Pernikahan - ayo tenis -->

Petenis Faisal Aidil Akhiri Masa Lajang, Tunda Resepsi Pernikahan

Petenis Faisal Aidil Akhiri Masa Lajang, Tunda Resepsi Pernikahan

ayotenis, Serang, 28 Maret 2020 - Salah satu petenis terbaik Indonesia, Faisal Aidil Adchan, tampak mengembangkan senyum usai melepas masa lajangnya dengan menikahi gadis pujaan hatinya, Raden Putri Medina.

Pasangan berbahagia ini sudah sah sebagai suami istri di mata hukum dan agama setelah melangsungkan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Serang pada Jumat, (27 Maret 2020).

Sejatinya mereka bakal menghelat resepsi pernikahan pada Minggu (29 Maret 2020), namun agenda tersebut harus ditunda lantaran dampak pandemi virus corona (Covid-19). Kendati demikian, hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan kedua mempelai, mereka bisa menerima situasi ini.

"Untuk akad kami tetap berjalan di hari ini (27/3), tetapi untuk resepsinya ditunda hingga pemerintah mengijinkan kembali dan situasi membaik." kata Faisal Aidil ketika dihubungi ayotenis.com, jelang acara akad nikah.

Menurut atlet tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) andalan Kalimantan Timur ini, banyak hal yang mereka pertimbangkan dalam memilih keputusan itu. Pihak keluarga dan sederet petenis mendukung penuh keputusan bijaksana yang diambil oleh Faisal dan Raden Putri Medina. 

Secara terpisah, salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Abdul Kahar Mim, menyampaikan ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

"Selamat buat Faisal, semoga Sakinah Mawaddah Warohmah...semoga dengan pernikahan ini dan mempunyai pendamping, semakin membuat Faisal sukses menjalani kehidupan...Aamiin YRA." ucap Kahar Mim.

Juara turnamen Tenis Veteran Internasional ITF grade 2 bertajuk "2019 BAVETI INDONESIA OPEN", Kusmeidi asal Kota Kediri, Jawa Timur, juga menyampaikan ucapan yang tak jauh berbeda kepada kedua mempelai.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh rekan Faisal di skuad PON Kalimantan Timur dan beberapa petenis, antara lain Arif Rahman, Iqbal Bilal Saputra, Budi Juliansyah, Risky Asrian, Faisal Pratama, Rizki Aulia dan lain-lain.

Pertengahan bulan Maret ini, Faisal Aidil yang berpasangan dengan Iqbal Bilal Saputra, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra prestasi diajang kejuaraan tenis senior dan veteran bertajuk "Walikota Samarinda Open 2020" yang berlangsung di Kota Samarinda, Kalimnatan Timur.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Faisal Aidil Adchan dan Raden Putri Medina

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved