Pertarungan Dua Petenis Berperingkat Dunia di Final Kapolres Kediri Kota Cup 2020, Muzukha Juara !

ayotenis, Kediri, 2 Maret 2020 -  Pertarungan antar dua petenis ranking dunia tersaji di laga pamungkas kejuaraan tenis veteran bertajuk "Kapolres Kediri Kota Cup 2020" yang digelar di Kota Kediri.

Muji Slamet, petenis peringkat 722 dunia ITF (International Tennis Federation) nomor ganda Kelompok Umur 55 tahun, yang bertandem dengan Ridwan, berjibaku melawan Kusmeidi, petenis ranking 357 dunia ITF nomor tunggal putra, yang berpasangan dengan Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana.

Pertandingan tersebut merupakan partai pertama laga puncak yang mempertemukan team Polres Kediri Kota A versus team Muzukha Kediri.

Bertanding pada Minggu (1 Maret 2020) malam WIB, di lapangan tenis Bhayangkara, Kota Kediri, Muji Slamet/Ridwan dari team Muzukha akhirnya harus mengakui ketangguhan duet Miko Indrayana/Kusmeidi dengan skor 5-8.

Team Muzukha yang tertinggal 0-1 mampu menyamakan kedudukan kembali berimbang setelah pemain mereka yang turun di kelompok umur 100 tahun, Komari/Baharudin berhasil menaklukkan Giyono/Agus dengan skor 8-2.

Partai penentuan yang mempertandingkan kelompok umur 110 tahun mempertemukan Manto/Fajar dari team Muzukha kontra pasangan ganda Polres Kediri Kota A, Yudo/Hariyanto. Partai tersebut dimenangkan oleh Manto/Fajar dengan skor 8-1 untuk sekaligus memastikan team Muzukha tampil sebagai juara pertama turnamen tenis Kapolres Kediri Kota Cup 2020.

Menanggapi kesuksesan teamnya tampil sebagai kampiun, Muji Slamet, S.Pd, MM, selaku pimpinan sekaligus pemilik Muzukha Tennis Club mengaku bangga atas hasil ini.

"Alhamdulillah, kami berhasil keluar sebagai juara di turnamen Kapolres Kediri Kota Cup 2020. Prestasi ini tak terlepas dari perjuangan gigih seluruh anggota team yang selama turnamen ini berlangsung tampil gigih dan berjuang pantang menyerah." tutur Pria yang lebih akrab disapa Mbah Met tersebut.

Salah satu pejabat Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur itu juga berharap agar kedepannya semakin sering diadakan kejuaraan-kejuaraan tenis di Kota Tahu tersebut.

"Dengan seringnya digelar turnamen-turnamen tenis di kota ini, nantinya akan dapat membangkitkan tenis serta semakin menggairahkan para pelaku dan pecinta tenis untuk lebih giat berlatih dan mengukir prestasi." pungkasnya ketika ditemui ayotenis.com usai upacara penghormatan pemenang.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Muji Slamet Muzukha terima piala dari Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana