PELTI Jawa Timur Gelar Rapat Koordinasi Provinsi di Pasuruan

ayotenis, Pasuruan, 29 Februari 2020 - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) pada hari Sabtu 29 Februari 2020 bertempat di Joglo Abdul Hamid Jl. Raya Prigen 41, Deresan, Gambiran, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Rakorprov diikuti 26 perwakilan pengurus kabupaten (pengkab) dan pengurus kota (pengkot) PELTI di Jawa Timur. Hampir seluruh pengurus teras pengprov PELTI Jawa Timur hadir pada acara tersebut, antara lain ketua umum Husein Latief, wakil ketua I Soetriono, wakil ketua III Imantara Subagio, sekretaris umum Didik Utomo Pribadi, wakil sekretaris umum Basuki Suranto, bendahara umum Endah Mutiara, ketua bidang Pembinaan dan Prestasi (Binprs) Muarifin serta pengurus lainnya.

Agenda rakorprov PELTI Jawa Timur kali ini adalah evaluasi program kerja tahun 2019 dan membahas program kerja yang bakal dilaksanakan satu tahun ke depan. Khususnya untuk persiapan PON XX 2020 di Papua.

Ketua pengprov PELTI Jawa Timur Husein Latief, pada acara pembukaan menuturkan bahwa agenda Rakorprov kali ini adalah laporan kegiatan 2019 dan rencana kerja 2020 serta menampung dan mensinkronisasikan usulan dari daerah sebagai bahan untuk rakernas.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


PELTI Jawa Timur Gelar Rapat Kerja Provinsi di Pasuruan