Novela Rezha Juara BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

ayotenis, Jakarta, 9 Maret 2020 - Petenis putri andalan Papua, Novela Rezha Millenia, sukses menorehkan prestasi sensasional dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umum diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertajuk "BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit" seri ke 3 yang digelar di Jakarta mulai tanggal 4 hingga 8 Maret 2020.

Titel kampiun berhak disandang oleh Novela Rezha menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak pamungkas atas rekannya sesama petenis Papua, Septiana Nur Zahiroh.

Bertanding di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8 Maret 2020), Novela Rezha Millenia memenangi duel antar dua petenis non unggulan itu dengan dua set langsung, 7-6(3) 3-0 (ret).

Yang menarik, kendati berseteru di laga pamungkas nomor tunggal putri, namun Novela Rezha Millenia dan Septiana Nur Zahiroh berduet di nomor ganda dan sukses menjadi juara.

Pasangan ganda putri Papua itu berhak naik ke podium tertinggi, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas duet Papua Barat, Kadek Gita Purnami/Siti Sarah.

Pertarungan puncak bertitel "final ideal" yang mempertemukan Novela Rezha Millenia/Septiana Nur Zahiroh sebagai unggulan teratas kontra Kadek Gita Purnami/Siti Sarah yang merupakan seeded kedua, dimenangkan oleh Novela Rezha /Septiana Nur Zahiroh dengan dua set langsung, 6-1, 6-4.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Novela Rezha Juara BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3